Terpopuler

Back to Top

Video

Polres Merangin Amankan Tawuran Pelajar

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Anggota kapolres Merangin yang di pimpin Kasat Sabara Iptu Riko dan Kapolsek Bangko berhasil menggagalkan sekelompok siswa SMK 2 Merangin  menyerang siswa SMK 1 Merangin dan dicegat di tengah jalan.

Berhasil di amankan 13 orang untuk di minta keterangan sampai di polres satu persatu dan di beri hukuman jalan jongkok  kepada siswa tersebut.setelah itu di berikan kepada masing-masing siswa surat peringatan atau surat perjanjian.bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Pada awalnya informasi bahwa dari SMK 2 ada anak-anak  awal dari keributan ada salah satu anak sekolah di pukul dari SMK 1 dengan SMK 2. Kami dengan sigap untuk mencari keberadaan mereka agar cepat di cegat dan di amankn supaya jangan sampai mereka tawuran.ada berapa anak yang sudah kita amankan dari SMK 2.sementar SMK 1 masih dalam tahap belajar mengajar, sementara yang kita amankn sekarang ada dari SMK 2 yang tidak  informasi dan ikut ikutan juga.

Ada 13 anak yang kita amankan nanti ya kita akan membuat surat pernyataan untuk diberikan kepada gurunya.ujar Kasat Sabara, Riko.

Dapat informasi dari SMK 1 Talang Kawo langsung saya mencari anggota dan koordinasi sama kasat sabara supaya tidak meluas secepatnya kita lakukan upaya mana ada gerombolan dan kumpulan anak-anak segera di ambil di bawa ke polres tujuannya untuk di berikan peringatan dan surat pernyataan langsung koordinasi dengan guru pihak di sekolahnya temasuk orang tuanya.

Harapan kita semua mengharapkan Bangko ini damai aman dan saya tidak menginginkan  ada korban.dari itu mari kita sama-anak para guru orang tua ke polisian dan siswanya kita sama sama saling menjaga silahturahmi ujar, kapolsek Iptu Didih Engkas. 

Tadi pagi di sekolah ada informasi ank-anak  tawuran dipicu oleh permasalahan perkelahian antara SMK 1 dengan SMK 2 kemarin.kita sudah mengkondisikan di sekolah supaya ank tidak bisa keluar tetapi anak anak lewat belakang loncat pagar menyerang ke SMK 1.

Orang tua dari anak anak ini akan kita panggil agar pokok permasalahnya kita buat surat perjanjian supaya anak anak tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.kalau seandainya mengulangi lagi perbuatannya ini kita dari pihak sekolah akan mengeluarkan langsung dari sekolah.Khaidisrial selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan di SMK N 2 Merangin(sarfandi)