Terpopuler

Back to Top

Video

Ketua IWO Kuala Tungkal,Dedi Sukarman Hamdani

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES. KUALA TUNGKAL - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat telah resmi dibentuk, Ketua terpilih Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Dedi Sukarman Hamdani, bersama tim formatur dan juga panitia pelaksana telah berhasil menyusun kepengurusan IWO Tanjab Barat masa bakti 5 tahun kedepan yakni 2017-2022, yang diselenggarakan di Lesehan Nia Oto Jalan Bengkinang, Rabu (4/10/17).

Selaku ketua terpilih dan juga merupakan Ketua Tim Formatur, Dedi Sukarman Hamdani berharap kepada rekan-rekan yang dipercaya memangku jabatan dalam kepengurusan agar bisa bekerjasama dan saling bahu membahu dalam memajukan IWO Tanjab Barat.

“Harapan saya kepada rekan-rekan dan semua anggota IWO Tanjab Barat yang tergabung nantinya termasuk dalam kepengurusan untuk dapat bekerjasama dan saling bahu membahu dalam memajukan IWO dan Memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” Ungkap Dedi yang biasa disapa Aan Dewa.

Menurut Dedi, IWO Tanjab Barat bukan hanya sekedar sebuah organisasi profesi, melainkan IWO juga merupakan wadah silaturrahmi sesama wartawan online khususnya dan sesama wartawan pada umumnya.

“Mari jadikan IWO sebagai rumah bagi para pencari berita. IWO ini milik kita bersama.
Saya atas nama Pribadi mengucapkan terimakasih kepada Rekan Rekan Jurnalist Online yang telah memberikan kepercayaan serta dukungan kepada saya untuk memimpin IWO Tanjab Barat, untuk itu marilah kita bersama sama untuk membesarkan IWO di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan," Pungkasnya.

Rapat penyusunan kepengurusan DPD IWO Tanjab Barat dihadiri sekitar 15 anggota IWO Tanjab Barat. susunan kepengurusan IWO Tanjab Barat periode 2017-2022.
DEWAN ETIK
Ketua : Zulmi Erdi, SH
DEWAN PENGURUS
Ketua : Dedi Sukarman Hamdani
Wakil : M. Rahim
Sekretaris : Fipi Rina. Y, SH
Wakil Sekretaris : E.S. Saputra
Bendahara : Novi Setiawati, A.md
Wakil Bendahara : Budi Setiawan

Selain Dewan Etik dan Dewan Pengurus, Bidang Bidang lainnya juga dibentuk seperti Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, Bidang Pengembangan SDM, Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga, serta Bidang Usaha dan Kesejahteraan Anggota.

Kepengurusan IWO Tanjab Barat dibentuk berdasarkan Surat Mandat Sementara Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online Nomor : 0198/MAN/IWO/IX/2017, Yang Ditandai Tangani oleh Ketua Umum IWO Judhi Yudono dan Sekretaris Jenderal IWO Witanto. (Aan)