News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kabag,Kasat dsn Kapolres

Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kabag,Kasat dsn Kapolres

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Kepolisian Resor Merangin menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Bangko, Kapolsek Tabir Ulu dan Kapolsek Tabir Selatan, dilapangan apel Mapolres Merangin, Kamis (19/10/17)

Jabatan Kabag Ops resmi diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Suharyoto, kepada pejabat baru Kompol Wirmanto Dinata,S,ag. Sementara Kasat Reskrim dari AKP Alhajad,SIK kepada AKP Sandy Mutaqin Pranayudha,SIK

Selain kabag dan Kasat diserah terimakan juga jabatan sejumlah kapolsek. Sejumlah kapolsek bertukar jabatan antara lain Kapolsek Tabir Selatan, AKP Slamed Widodo kepada IPTU Candra Kirana, Kapolsek Bangko IPTU Didih Engkas kepada Iptu Tumpal Sinaga, dan Kapolsek Tabir Ulu IPTU Candra Kirana kepada IPTU Syahrial.SH.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Pejabat lama Kompol Suharyoto melaksanakantugas baru di Kanit 2 Subdit 3 Ditilkam Polda Jambi, sedangkan Kasat Reskrim AKP Alhajad,SIK sebagai Panit 2 unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Merangin. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir.

Selepas upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Merangin. Acara dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota Polres Merangin.,,(sar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.