News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gubernur Bangun Lab dan Mushola Al- Falah

Gubernur Bangun Lab dan Mushola Al- Falah



THE JSMBI TIMES - JAMBI - Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA mengatakan akan mengupayakan pembangunan laboratorium dan musholla untuk sekolah (SD, SMP, dan SMA Islam Al-Falah Jambi), yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah Al-Falah tersebut. Hal itu dikemukakan oleh Zola saat meninjau komplek pendidikan Al-Falah, Simpang Kawat, Kota Jambi, Selasa (10/10/17).

Dalam peninjauan tersebut, Zola didampingi Pj.Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Asisten III Sekda Provinsi Jambi, H. Saipudin, Plt.Kadis PUPR Provinsi Jambi, H.Arpan, Kabiro Pembangunan dan Kerjasama (PKS), Novriadi, dan Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah. 

Gubernur Jambi dan rombongan langsung disambut oleh Kepala Sekolah SD Islam Al-Falah Jambi, Hj.Musneli, Kepala Sekolah SMP Islam Al-Falah Jambi, H.A.Syihabuddin.

Saat Zola meninjau gedung sekolah dasar disambut riuh rendah keceriaan anak-anak. Zola pun bercengkerama dengan anak-anak sekolah tersebut. Selanjutnya, Zola meninjau gedung SMP dan SMA Islam Al-Falah Jambi.

Disela tinjauan, Zola berserta para pejabat yang ikut mendampingi menunaikan Sholat Zuhur di Musholla SMP SMA Islam Al Falah Jambi.

Setelah menunaikan Sholat Zuhur, Zola melanjutkan peninjauan, namun terhenti saat siswa-siswa SMA Islam Al-Falah Jambi mengajaknya untuk bermain futsal lapangan rumput. Zola pun menyempatkan untuk bermain futsal dengan siswa-siswa SMA tersebut.

Usai peninjauan, kepada para wartawan yang mewawancarainya, Zola menyatakan akan mengupayakan pembangunan laboratorium untuk SMP dan SMA dan musholla untuk anak SD, yang gedungnya berada paling depan dari jalan HOS Cokroaminoto Simpang Kawat Jambi. "Kita coba anggarkan, jika tidak di tahun 2018 pada perubahan 2018 (APBD)," kata Zola.

Alokasi anggaran yang dimaksudkan Zola untuk pembangunan Laboratorium SMP dan SMA serta Musholla SD Islam Al-Falah Jambi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan dari pihak sekolah saat peninjauan. "Lab untuk SMP dan SMA, serta musholla untuk SD," jelas Zola.

Kunjungan gubernur beserta para pejabat Pemerintah Provinsi Jambi bertepatan dengan waktu istirahat siang proses belajar mengajar. (ADV HMS).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.