News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Efek Rumah Kaca Gaet 4 Vokalis Dadakan di Synchronize Fest 2017

Efek Rumah Kaca Gaet 4 Vokalis Dadakan di Synchronize Fest 2017


JAKARTA - Efek Rumah Kaca merupakan salah satu band penutup di Synchronize Fest 2017 pada hari pertama yang dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 6 Oktober 2017. Namun sayangnya formasi Efek Rumah Kaca tampak tak lengkap lantaran sang vokalis,Cholil, tidak ikut ambil bagian dalam kemeriahan Synchronize Fest 2017.

Uniknya, pengumuman itu disampaikan Cholil lewat sebuah video yang diputar di pangging District Stage. Cholil pun memberi ucapan maaf lantaran tidak bisa menghibur para penggemarnya.


"Mohon maaf saya tidak bisa hadir diwakili oleh teman-teman saya," ujar Cholil dalam video.
Namun ketidakikutsertaan Cholil digantikan oleh 4 empat vokalis band yakni Iga Massardi, Ade 'Sore', Robi 'Navicula' dan Arina 'Mocca'. Tapi tidak menyurutkan antusiasme para penonton, justru penampilan Efek Rumah Kaca semakin pecah.

Bersama Ade 'Sore', ERK membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Biru, Hujan Jangan Marah, Banyak Asap di Sana, Debu Debu Berterbangan, Balerina hingga Kamar Gelap. Sedangkan dengan Iga Massardi, vokalis Barasuara, ERK membawakan lagu Kau dan Aku Menuju Ruang Hampa.


Kemudian dengan Robi 'Navicula' menampilkan single hits yakni Di Udara. Sementara, lagu Desember dibawakan bersama Arina 'Mocca'.
Keseruan juga terjadi kala penonton ikut berloncat senang saat dipenghujung penampilan dengan lagu yang berjudul Cinta Melulu yang dibantu dengan Ade 'Sore'. Efek Rumah Kaca pun berhasil menutup hari pertama Synchronize Fest 2017.
Total 25 musisi sukses menutup penampilan pada Synchronize Fest 2017.
(aln/okzn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.