Terpopuler

Back to Top

Video

Efek Rumah Kaca Gaet 4 Vokalis Dadakan di Synchronize Fest 2017

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

JAKARTA - Efek Rumah Kaca merupakan salah satu band penutup di Synchronize Fest 2017 pada hari pertama yang dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 6 Oktober 2017. Namun sayangnya formasi Efek Rumah Kaca tampak tak lengkap lantaran sang vokalis,Cholil, tidak ikut ambil bagian dalam kemeriahan Synchronize Fest 2017.

Uniknya, pengumuman itu disampaikan Cholil lewat sebuah video yang diputar di pangging District Stage. Cholil pun memberi ucapan maaf lantaran tidak bisa menghibur para penggemarnya.


"Mohon maaf saya tidak bisa hadir diwakili oleh teman-teman saya," ujar Cholil dalam video.
Namun ketidakikutsertaan Cholil digantikan oleh 4 empat vokalis band yakni Iga Massardi, Ade 'Sore', Robi 'Navicula' dan Arina 'Mocca'. Tapi tidak menyurutkan antusiasme para penonton, justru penampilan Efek Rumah Kaca semakin pecah.

Bersama Ade 'Sore', ERK membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Biru, Hujan Jangan Marah, Banyak Asap di Sana, Debu Debu Berterbangan, Balerina hingga Kamar Gelap. Sedangkan dengan Iga Massardi, vokalis Barasuara, ERK membawakan lagu Kau dan Aku Menuju Ruang Hampa.


Kemudian dengan Robi 'Navicula' menampilkan single hits yakni Di Udara. Sementara, lagu Desember dibawakan bersama Arina 'Mocca'.
Keseruan juga terjadi kala penonton ikut berloncat senang saat dipenghujung penampilan dengan lagu yang berjudul Cinta Melulu yang dibantu dengan Ade 'Sore'. Efek Rumah Kaca pun berhasil menutup hari pertama Synchronize Fest 2017.
Total 25 musisi sukses menutup penampilan pada Synchronize Fest 2017.
(aln/okzn)