News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ebiet G Ade, Joko Widodo Saksikan Musik Metal Deadsquad

Ebiet G Ade, Joko Widodo Saksikan Musik Metal Deadsquad


JAKARTA - Selain menyaksikan Ebiet G. Ade pada Synchronize Fest 2017, rupanya jiwa muda Presiden Joko Widodo tampak saat menyaksikan penampilan band yang beraliran death metal, Deadsquad.

Meski sedikit gerimis kecil, tetap saja penampilan Deadsquad mampu menyihir suasana Synchronize Fest 2017 yang diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017) semakin bergemuruh.
Menyadari kedatangan Presiden Joko Widodo saat menyaksikan penampilan mereka di panggung Lake Stage, tampak sang vokalis menyapa orang nomor satu di Indonesia. Daniel Mardhany mengucapkan rasa terima kasih lantaran Joko Widodo berkenan hadir untuk menikmati musik sajian mereka.

"Terima kasih Pak Jokowi yang sudah menikmatu musik yang kami sajikan," tutur Daniel Mardhany, vokalis Deadsquad.

Tak sampai disitu, rupanya Jokowi membalas Deadsquad dengan senyuman dan yang lebih menariknya lagi, Joko Widodo mengacungkan salam metal.

Selain itu, Jokowi pun tampak larut pula dengan lagu hits Deadsquad dengan judul Tyranation dan juga Anatomi Dosa. Aksi suara nge-growhl Daniel Mardhany, sukses membuat Jokowi larut dalam musik death metal hingga Jokowi begitu serius memperhatikan Deadsquad.

Disamping itu dalam pantauan Okezone pula, Presiden Joko Widodo tampak meladeni para pengunjung yang ingin berfoto dengannya. Sesekali langkah Joko Widodo terhenti saat berpindah panggung satu ke panggung yang lain. Maklum, Synchronize Fest 2017 menyiapkan lima panggung bagi para 101 musisi penampil. Joko Widodo juga sempat menyaksikan Shaggy Dog di panggung Dynamic Stage.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga sempat menyaksikan penampilan Ebiet G. Ade. Pada lagu Berita Kepada Kawan Jokowi juga ikut bernyanyi diiringi teriakkan suara gemuruh penonton.


Synchronize Fest 2017 hari kedua memang begitu spesial lantaran kehadiran Presiden Joko Widodo. Inilah menjadi bukti bahwa orang nomor satu di Indonesia begitu mendukung perkembangan musik di Indonesia.(edh/okz/foto:Revi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.