News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji ASN

Bupati Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji ASN

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil  lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Senin, 9/10/17.

Didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS dari formasi c.2 yang berjumlah 60 orang dari formasi guru SD, guru SMP dan pengadministrasian umum serta Surat Keputusan Bupati tentang Kenaikan Pangkat periode 01 Oktober Tahun 2017, selain itu Bupati juga menyerahkan secara simbolis STTPP pelatihan dasar CPNS (prajabatan)  Golongan III Angkatan I Tahun 2017.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kabupaten tanjung jabung barat membutuhkan pns yang handal dan berkompetensi, oleh sebab itu bupati berharap kepada PNS dilingkungan Pemerintah Tanjung Jabung Barat dapat senantiasa membangun dan meningkatkan kapasitas atau kemampuan diri agar menjadi PNS yang berkualitas yakni beriman, bertaqwa, berilmu pengetahuan, handal, terampil, kreatif, inovatif, disiplin, bermoral, berbudaya dan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh elemen masyarakat.

Masih dalam sambutannya, bupati juga berharap kepada BKPSDM untuk mengkaji lagi dengan seksama jumlah PNS tenaga pendidikan terutama guru dan tenaga medis untuk pemerataan di seluruh Kabupaten Tanjung Jabung Barat termasuk di daerah terpencil. 

Hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian di Lingkungan Sekretatiat Daerah, dan para undangan lainnya.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.