News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Proyek Siluman,"Kerjakan Jalan Menuju Kantor Camat Bathin VIII Asal Jadi"

Proyek Siluman,"Kerjakan Jalan Menuju Kantor Camat Bathin VIII Asal Jadi"

THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - :Ada apa dengan proyek pekerjaan jalan menuju kantor Camat Bathin VIII Kabupaten Sarolangun  di Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kabupaten Sarolangun 2017 terkesan tidak transfaran dan asal - asalan, karena di papan merek proyek tersebut tidak di cantumkan nilai dana yang di kerjakan.

Hasil pantauan  The jambi Times di lapangan, menemukan fisik pekerjaan tersebut terancam ambrol jika datang musim hujan, karena saat pembentukan badan jalan tersebut tidak ada pengerasan atsu pemadatan, saat penimbunan rawa untuk badan jalan, pekerjaannya terkesan asal jadi.

Padahal saat pihak rekanan sedang melaksanakan pekerjaan tersebut sudah, mendapat teguran dari salah satu anggota DPRD Saolangun, yang kebetulan berdomisili di Kelurahan Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Supratma. 

Saat di konfirmasikan melalui  Handphone, pada awal tahap pekerjaan sedang di mulaikan sudah saya tegur, kamu harus laksanakan pekerjaan tersebut untuk mengutamakan mutu dan kwalitas, agar daya tahan bangunan jalan tersebut sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat, unjar Supratman, Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun selaku pihak pengawasan Anggaran kepada awak media ini.

Namun pihak rekan menjawab unjar Supratman, bahwa apa yang saya laksanakan dalam pekerjaan tersebut, sudah sesuai dengan petunjuk dan perencanaannya, unjar pihak rekanan kepada Anggota DPRD Supratman.

Saya selaku pengawasan anggaran, anggota dewan Kabupaten Sarolangun sangat menyayangkan dengan pekerjaan jalan tersebut, jikalau pekerjaan yang baru diselesaikan  terancam ambrol jika datang musim hujan, pungkasnya lagi dengan nada serius.

Berarti pekerjaan jalan menuju ke Kantor Camat Bathin VIII, di duga sudah ada niat bagi pihak perencanaan untuk mencari keuntungan besar didalam proyek tersebut.(dm)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.