News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda :Kendaraan Dinas Akan Kita Lelang

Sekda :Kendaraan Dinas Akan Kita Lelang


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Banyaknya kendaraan dinas yang terpakir di belakang kantor bupati maupun di parkiran dinas PUPR  Tanjab Barst dan di gudang samping kantor Imigrasi Tanjab Barat.

Sekda Kabupaten Tanjab Barat ,Ambo Tuo menuturkan ketika di temui di ruang kerja nya, "Saat ini kita telah melakukan insvetarisir kendaraan - kendaraan dinas, baik roda emapat, roda dua, termasuk bangunan Baoeda yang ada di samping kantor bupati untuk di lelang terbuka," ujarnya.

Uang hasil lelangnya di masukan ke kas daerah.

Sementara itu, untuk kendaraan roda empat yang masih bisa di gunakan kita akan berikan kepada para camat, untuk di jadikan kendaraan operasional, jadi di kecamatan ada dua mobil dinas, satu mobil dinas camat, satunya lagi mobil dinas oprasional kantor camat.

Saat ini,  beberapa kendaraan roda empat dan roda dua sudah dilakukan pendataan dan sudah selesai.

Selesai dalam arti kata, kendaraan ini sudah dapat izin untuk di lelang. Kalau berapa jumlah kendaraannya,saya kurang tahu pasti jumlahnya. 

Itu akan kita alih fungsikan,lahannya kita jadikan taman dan tempat parkir,terkait lelang bangunan eks Kantor Bappeda prosesnya sudah sampai provinsi, tinggal kita nunggu persetujuan dari provinsi, sesudah itu baru kita umumkan bangunan itu kita lelang. tandasnya(**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.