News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda Buka Sosialisasi Tabungan Pensiun

Sekda Buka Sosialisasi Tabungan Pensiun

 
THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Sekda Merangin H Sibawaihi kemarin (5/9), membuka acara sosialisasi tabungan pensiun (Taspen) di Aula Bappeda Merangin. Acara tersebut diikuti para pejabat dan pegawai di jajaran Pemkab Meragin.
 
Menariknya sebagian besar mereka yang datang adalah para pegawai  yang akan memasuki masa pensiun. ‘’Saya sangat memberikan apresiasi terhadap sosialisasi tabungan pensiun ini,’’ujar Sekda.

Pada acara yang dihadiri Kepala PT Taspen Jambi Ny Endang Lestari dan Kepala Bank Mandiri Taspen Pas Cabang Jambi Raden Apreza tersebut, Sekda menegaskan tabungan pensiun sangatlah penting.

Tabungan pensiun lanjut sekda, untuk upaya meningkatkan kesejahteraan pegawai negari sipil, terutama mereka yang memasuki masa persiapan pensiun. Pada kesempatan itu Sekda sempat memaparkan program dari tabungan pensiun.

Beberapa layanan unggulan dari Bank Mandiri Taspen Pas (Mantap) jelas Sekda, layanan pensiun mantap, layanan klim otomatis untuk pembayaran manfaat tabungan hari tua dan pensiun.
Disamping itu layanan unggulan Bank Mantap menawarkan produk-produk lainnya seperti, tabungan pensiun Bank Mantap (Simantap), kredit Bank Mantap dan ada beberapa produk dari Bank Mantap yang sangat menarik.

‘’Produk menarik ini, Program Peduli Pensiun bagi pegawai negeri sipil yang sudah pensiun melalui kegiatan-kegiatan antara lain, pelatihan-pelatihan kewirausahaan, pelayanan kesehatan gratis,’’terang Sekda.

Menariknya lagi sambung Sekda, ada kegiatan sosial bersama komunitas pensiun, senam jatung sehat, bedah rumah pensiunan. Tidak hanya itu, Bank Mantap juga ada program Customer get Customer Pensiun (CGC) dan Walk In Customer Pensiun (WIC).(teguh/humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.