Terpopuler

Back to Top

Video

Sebut Semua Oknum Wartawan Kena Suap,Akun FB Azhari dipolisikan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL,- Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanjab Barat,  melaporkan akun Facebook (FB) Azhari ke Polres Tanjab Barat, Selasa (19/9).

Pemilik akun FB Azhari dipolisikan lantaran telah mengunggah komentar di group FB Pencerahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang dianggap telah merendahkan profesi wartawan.

Akun FB bernama Azhari ini menulis komentar pedas yang isinya menyatakan bahwa seluruh oknum wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanjab Barat telah menerima uang suap.

"Semua oknum wartawan sudah kena suap, kita usir saja dari Tungkal ini". Demikian kata-kata komentar pedas dari akun FB Azhari.

Aan Dewa, salah seorang wartawan media online di Kabupaten Tanjab Barat sangat menyayangkan tulisan komentar akun FB Azhari itu. Menurut Aan, komentar akun FB Azhari tersebut telah menyinggung dan melukai hati para insan pers di Kabupaten Tanjab Barat.

"Kita sangat menyayangkan dengan komentar akun FB Azhari ini. Ini udah masuk dalam unsur penginaan,"jelas Aan salah satu jurnalist online The Jambi Times yang juga kandidat kuat calon Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat ini.

Hal senada juga diungkapkan, Jordan ketua Aliansi Jurnalis Harian Tanjabbar (AJHT) Jordan menyebut apa yang disampaikan akun FB azhari dalam komentarnya telah sangat melecehkan profesi wartawan. 

"Untuk itu kita laporkan hal ini ke polres tanjab Barat" tegas Jordan..(**N)