News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polres Merangin Gelar Tablik Akbar

Polres Merangin Gelar Tablik Akbar


THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Polres Merangin kemarin (7/9) menggelar acara Tablik Akbar di Masjid Mapolres Merangin. Acara yang menjadi agenda bulanan Polres Merangin tersebut, dihadiri seluruh anggota Polres Merangin dan tokoh masyarakat serta para santri.
 
Dikatakan Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, semua anggota Polres Merangin yang menghadiri acara tablik akbar ini, datang dengan penuh keiklasan untuk menjalankan ibadah.

‘’Lewat tablik akbar ini kita harus bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Beriman sebagai anggota Polri yang promoter, menuju sukses melalui kebersamaan demi tercapainya situasi yang aman dan kondusif,’’ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar situasi sekarang ini yang terjaga dengan baik dan kedepannya dalam menghadapi pelaksanaan pemilukada 2018, dapat berlangsung dengan aman dan lancar. 

Kapolres mengitruksikan kinerja para bawahannya, agar selalu berupaya menciptakan sausana yang aman dan kondusif, sehingga pembangunan Kabupaten Merangin bisa berlangsung lebih cepat.
Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada para Polwan Merangin yang telah merayakan hari ulangtahunnya ke-69, agar bisa melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi.

‘’Polwan ini sebagai wujud perempuan bisa bekerja seperti pria. Jadi jangan sekali-kali meremehkan kaum wanita,’’tegas Kapolres pada acara yang menghadirkan penceramah Ustad Baginda Harahap tersebut. (teguh/humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.