News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Anggota DPRD Batang Hari Tes Urin

Anggota DPRD Batang Hari Tes Urin


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -  Maraknya peredaran narkoba  hingga ke daerah-daerah membuat sejumlah kalangan menjadi gerah. Tak terkecuali sejumlah dewan di kabupaten Batang Hari Jambi.

Elpisina.S.so, M.si wakil ketua DPRD kabupaten Batang Hari mengatakan bahwa selain mendukung penegak hukum memerangi narkoba, dirinya melihat peredaran narkoba di provinsi Jambi khusus di Batang Hari yang mulai mengkhawatirkan pihaknya menyatakan siap untuk di lakukan test urine.

" Anggota dewan Batang Hari siap untuk melakukan test urine " tegas Elpisina saat di temui Selasa (12/092017)

Dirinya juga mengatakan hal ini untuk membuktikan kepada rakyat ataupun pemerintah kabupaten Batanghari bahwa dewan Batanghari bebas dari narkoba.

"Ini untuk membuktikan bahwa anggota dewan Batanghari terbebas dari narkoba biar masyarakat tau," tambahnya dengan nada tegas.

 "Saya selaku wakil rakyat juga amat sangat mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten batang hari khusus nya para kaula muda yang mana para kaula muda ini masih labil sekali dalam menentukan jalan hidup mereka" Elpisina sembari menambahkan.

 "Kepada seluruh masyarakat kabupaten Batang Hari mari kita bersama sama dengan senang hati bahu membahu memerangi bahaya narkoba di kabupaten Batang Hari yang kita cintai ini agar para generasi muda kita bisa menjadi generasi muda yang dapat di andalkan dari segala bidang dan menjadi generasi muda yang berkualitas dan tentunya generasi muda yang terbebas dari segala pengaruh bahaya narkoba."kata Elpisina....( iip )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.