News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

12 Remaja di Amankan Pol PP

12 Remaja di Amankan Pol PP


THE JAMBI TIMES  - KUALA TUNGKAL - Puluhan petugas Satpol PP Kabupaten Tanjabbar melakukan razia beberapa tempat kost yang ada diwilayah Kota Kuala Tungkal, Sabtu malam Minggu (17/9/17).

Razia yang dipimpin langung oleh Kabid Trantibum Satpol PP Tanjab Barat Asmuni, SH berhasil mengamankan 9 orang anak punk dan 3 remaja ngelem dan minum tuak.

Hasil giat Ops tadi malam, 2 remaja diamankan di TKP di wilayah Tungkal Harapan kedapatan ngelem dan minum tuak, Di TPU belakang Hotel City 1 remaja ngelem dan 9 orang anak punk dari luar daerah terjaring di kawasan pasar buah," terang Kasat Pol PP Tanjabbar Syamsul Juhari, S.Sos, Minggu (17/9/17).

"Syamsul Juhari, Mengatakan razia rutin dilakukan untuk mengantisipasi tindakan tidak terpuji, pelanggaran norma kesusilaan, seperti miras maupun tindak pekat lainnya.

Anak-anak muda yang terjaring tadi malam bukan hanya warga sekitar TKP, kebanyakan dari mereka dari luar Kuala Tungkal." terang Syamsul.

Mereka yang terjaring langsung kita amankan ke Mako Satpol PP guna dimintai keterangan, kemudian diberikan arahan, dipanggil keluarganya dan membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi atau akan diberi sanksi jika masih kedapatan melakukan hal serupa di kemudian hari.

Kasat Pol PP juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut berpartisipasi memberikan informasi dan membantu anggota SATPOL PP di lapangan.
“Syamsul Juhari juga menghimbau mari kita bersama sama menjaga ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai," Ujar Syamsul Juhari (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.