News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Usman Sayangkan Lapangan Persitaj dijadikan Tempat Hiburan

Usman Sayangkan Lapangan Persitaj dijadikan Tempat Hiburan

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -Sehubungan dengan Penggunaan Lapangan Bola kaki Persitaj, menjadi tempat event hiburan rakyat oleh pemerintah daerah saat ini menuai polemik di tengah masyrakat. 

Menyikapi polemik di tengah masyrakat ini, mantan bupati Tanjab Barat, Drs. H. Usman Ermulan MM menuturkan ketika di konfirmasi seusai rapat paripurna HUT kabupaten Tanjab Barat, ke 52 di gedung DPRD Tanjab Barat secara tegas.

Usman menyayangkan, hal Ini, "Karena lapangan itu dulu, kita perbaiki semasa kepemimpinan saya dengan kondisi lapangan yang hancur dan kita perbaiki sehingga menjadi lapangan satu-satunya di propinsi Jambi yang menjadi lapangan bola kaki skala nasional, bahkan pernah di jadikan tempat pertandingan bola kaki Liga Nasional,  tentu hal ini menjadi kebanggaan masyrakat Tungkal,kalau mau pesta hiburan rakyat  bisa di adakan di alun - alun depan kantor bupati, kan tidak musti harus di dalam lapangan bola kaki", ujarnya.

Di tempat terpisah anggota DPRD Tanjab Barat,Syarifudin dari partai PBB mengatakan bahwa dirinya di DPRD tergabung dalam Fraksi PAN di DPRD, setelah rapat memutuskan tidak setuju dengan penggunaan lapangan bola kaki itu, menjadi tempat hiburan rakyat, bahkan kalau itu tetap di laksanakan juga di dalam lapangan,dan terjadi kerusakan di dalam lapangan dan pemda dapat mengajukan perbaikan lapangan itu, dari dana APBD, kami akan menolak ajuan tersebut, kalau perbaikanya menggunakan dana pribadi silahkanlah, tandasnya. (Aan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.