News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kades Ngaol Gelar Pawai HUT ke 72 dan "KADES CUP"

Kades Ngaol Gelar Pawai HUT ke 72 dan "KADES CUP"

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - HUT RI ke 72 di desa Ngaol kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin  tetap di selenggarkan, kepala desa desa Ngaol ,Subhan mengelar pawai  dab mengelilingi semua dusun di desa Ngaol dan sekaligus membuka  'KADES CUP".

Dalam "KADES CUP"klub yang akan bakal turun  bertanding berjumlah 8 club sepak bola,volly putra dan putri 15 klub dan Subhan, Kepala desa sangat optimis melihat masyarakat desa Ngaol sabgat antusias  yang begitu membara menyambut HUT RI ke 72 yang di hadirkan oleh seluruh masyarakat desa Ngaol.

Di sela pembukaan " KADES CUP"Kepala  desa Ngaol,Subhan dalam sambutannya, Masyarakat dan perangkat desa bahwa desa ini akan melakukan pemekarkan 2 dusun, yaitu: dudun Medan Baru dan Kampung Teluk.

Kepala desa Ngaol, Subhan menyampaikan pesan kepada masyarakat desa Ngaol,jagalah keutuhan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila agar masyarakat jangan melakukan tindakan yang tidak sesuai  dengan Undang Undang Dasar (UUD 45 )".

"Dan jagalah kebersamaan sesama kita jagan saling ujat mengujat kita ini rakyat Republik Indonesia kita saling menjaga keutuhan NKRI",jelasnya.

Menurut salah satu warga desa Ngaol,Uti Siman sangat bangga dan senang sekali memeriahkan kegiatan HUT RI ke 72 didesanya .

Harapan Uti Siman sebagai warga desa Ngaol,"Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  untuk pemerintah agar jalan dari simpang Seling sampai desa Ngaol bisa diaspal".

"Begitu juga dengan lampu PLN dari Kibul sampai desa Ngaol diharapkan kepada pemerintah agar lampu PLN masuk ke desa kami," ungkapnya.(sarfandi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.