Terpopuler

Back to Top

Video

Kades seTanjab Barat Hadiri Sosialisasi TP4D Dana Desa

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Kejaksaan negeri KualaTungkal  Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar),  menggelar sosialisasi fungsi Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di aula kantor Bupati Tanjabbar.

Yang di ikuti seluruh kepala desa se-Tanjabbar di kumpulkan seluruhnya tanpa terkecuali.
Menurut Mulyono selaku perwakilan kementrian Desa PDT mengatakan dana desa ini, tidak perlu di takuti, kalau di kelolah dengan benar.

Kajari Trijoko menyatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wadah dan sarana pendampingan dan pemberian pemahaman mekanisme dalam penggunaan dana desa yang baik dan benar.

“Ini adalah upaya dari pihak kejaksaan RI untuk mengawal dan mengamankan penggunaan dana “DD” (dana desa), sehingga nantinya bisa terserap sesuai dengan perencanaan yang di tunjukan untuk pembangunan masyarakat khususnya di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini,”ujar Kajari.

Lebih lanjut Trijoko menuturkan kepala desa di harapkan harus mampu mengendalikan dan menggunakan penyaluran dana desa sesuai perencanaan bersama masyarakatnya.

Trijoko juga menghimbau agar pemerintah desa dapat lebih pro aktif berkonsultasi kepada TP4D kejaksaan Tanjabbar bila menemui kendala terkait penggunaan dana desa. tandasnya (aan)