Terpopuler

Back to Top

Video

Siswi SMK Negeri 1 Batang Hari Harumkan Nama Sekolah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Kabar bahagia kembali menyertai SMK N 1 Kabupaten Batang Hari.pasalnya ,Aisyah,siswi kelas XI jurusan akutansi di Sekolah Menengah Kejuruan(SMK)Negeri Satu Batang Hari beberapa waktu yang lalu dengan penuh semangat dan rasa antusias yang tinggi bertekad siap meraih juara nasional.

 Setelah meraihjJuara IpPenulisan artikel  yang bertema kependudukan di tingkat SMK yang di ikuti 55 orang peserta masing masing tingkat SMK seluruh Kabupatens se- provinsi Jambi yang di adakan di hotel Cahaya Prima Jambi tanggal 01 sampai dengan 04 Agustus 2017 yang lalu.

Dan kiniAaisyah mempunyai tekad yang amat kuat untuk bisa menjuarai penulisan artikel sampai ke tingkat nasional,yang past nya semua cita cita dan impian itu akan dengan mudah terlaksanakan apabila di lakukan dengan bimbingan tenaga pengajar dan kepsek SMK N 1 Kabupaten Batang Hari ,Zesra 

Putri pasangan Wahyu Purnomo Sidi, dan Riany Zaitina, itu mengaku juara I yang di raihnya berbakat hobi yang ia tekuni sejak duduk di bangku SMP.

" Sejak duduk di bangku SMP, saya senang sekali menulis artikel tentang Kependudukan" tutur Aisya kepada wartawan(08/08).

" Dan berkat bimbingan para tenaga pengajar dan dukungan motivasi dari kepala sekolah, saya ingin sekali meraih juara di tingkat Nasional,"imbuh anak didik Zesra sembari tersenyum.

Ungkapan pengharapan terhadap siswa yang berprestasi di sampaikan kepsek SMK.N 1 Batang Hari,Zesra, agar potensi siwa dapat di jadikan aset bagi sekolah dan pemerintah di masa mendatang serta di harapkan pemerintah daerah dapat memberikan bentuk apresiasi kepada para siswa yang telah berprestasi sampai ketingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

" Harapan kita seperti itu agar pemerintah dapat memberikana apresiasi mereka kepada para siswa yang memiliki prestasi yang luar biasa" ujar kepsek SMK.N 1 Batang Hari tersebut .( iip ).