Terpopuler

Back to Top

Video

Sekolah Dasar Mencapai Prestasi Terbaik,Ini Tanggapan Kepala.UPTD Muara Bulian

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Dunia pendidikan di kabupaten Batang Hari kembali mendapat kabar bahagia, beberapa waktu lalu, pencapaian prestasi sekolah dasar negeri, tahun ajaran 2016-2017 pada lingkungan kerja KUPTD kecamatan  Muara Bulian mendapat nilai terbaik.

Kepala UPTD kecamatan Muara Bulian,Yaakin kembali menunjukkankerja yang baik untuk mendapatkan predikat dengan prestasi sekolah sekolah yang di bawah kepemimpinnannya,yang mana,SDN No. 34/1Teratai mendapat nominasi sekolah sehat tingkat nasiona.

Juara satu Adiwiyata tingkat provinsi Jambi, SDN N0.112/1 Perumnas, juara satu  karate  tingkat propinsi Jambi.

O2sn dan mewakili  Batang Hari ke tingkat nasional, SDN No. 55/1 Sridadi juara satu pantomim tingkat propinsi Jambi dalam cabang FLSN mewakili Batang ,ari  ke tingkat  nasional.SDN No. 13/1 Senter mewakili  kabupaten Batang Hari ke tingkat nasional.

 Sekarang sedang berlangsung  lomba senam SBAI di Kementerian. SDN No. 164/1Sridadi juara dua atletik tingkat  propinsi Jambi, SDN No. 75/1 Pasar Terusan  juara  3 renang tingkat  propinsi  Jambi.

Yaakin sebagai kepala UPTD saat di konfirmasi The Jambi Times di ruangan kerjanya mengatakan "Memang sengaja saya upload berita bahagia ini ke media sosial,dengan tujuan dapat membuat atau memacu motivasi bagi sekolah Dasar yang belum  memiliki program unggulan  yang mengharumkan nama Sekolah Dasar tersebut"ungkap Yaakin.

"Saya  berharap setiap sekolah dalam wilayah kerja KUPTD kecamatan Muara Bulian  dapat  memiliki satu program unggulan  yang menarik minat dan bakat  peserta didik,dan semoga saja dengan  tulisan yang saya buat ini menjadi inspirasi bagi kita semua, dan mohon maaf bagi sekolah dasar  yang punya  prestasi  tapi  tidak  tersebutkan dalam tulisan saya. Semoga  di tahun ajaran  2017/2018 kita  lebih banyak  menorehkan prestasi buat kabupaten Batang Hari, Amin ya.rabbal alamin,Yaakin sembari menambahkan. ( iip )