News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pantau Dana Desa Untuk Memastikan Hasil Pengerjaan

Pantau Dana Desa Untuk Memastikan Hasil Pengerjaan



THE JAMBI TIMES.KUALA TUNGKAL-Untuk memastikan hasil kerja yang berkualitas dan tidak ada keluhan bagi warga, Kepala Desa  Bunga Tanjung dan pendamping desa melakukan pengecekan atau pematantau dilapangan dari hasil yang dikerjakan oleh pihak rekanannya melalui dana desa yaitu dana desa ditahun 2017.

Pembangunan yang dikelola desa tersebut ditahun 2017 yang dana baru pencairan sekitar 60 persen ada dua titik pengerjaan.

Diantara pengerjaan pengerasan jalan diparit Yakup dan pengerjaan pengerasan jalan diparit Arman.
Dari pengerjaan dua jalan tersebut hampir dari awal hingga akhir jalan semua dilakukan pengecekan,gunanya untuk memastikan bahwa kerja yang dilakukan pihak desa benar-benar buat membangun desa lebih maju lagi.

Kades Bunga Tanjung Arbainah disela tinjauan saat disambangi wartawan mengatakan,"Tinjaun pengecekan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan hasil kerja yang dilakukan pihak desa selama dalam melakukan pengerjaan".

"Disini kita juga didampingi oleh pihak pendamping desa desa juga dalam pemantauan kelokasi pengerjaan."cetusnya.

 Selain pengecekan pihaknya juga melihat kualitas jalan yang dikerjakan,
"Selama kerjaan yang kita kerjakan ini sesuai target maka nantinya tahap demi tahap untuk kemajuan desa terus kita bangun."ucapnya

Diakuinya kembali, selama tinjauan kelokasi yang dilakukan semua kerja yang dilakukan pihak desa ,apalagi kerjaan yang dilakukan sekarang.

"Dengan dana desa yang dikucur ini,kita sebagai perwakilan yang ada didesa akan terus membangun desa ini menjadi desa yang maju."sebutnya.

Didalam pengguna anggaran dana desa  yang diberikan oleh pemerintah untuk desa,pihaknya tidak  bisa berani melakukan penyelewengan sedikit pun,maka dari itu dana yang diberikan akan dilakukan penggunaannya sebaiknya agar penyalurannya tidak disalah gunakan.

" Dana ini untuk desa,jadi tidak sedikit pun dana ini tersalurkan buat yang lain karna pengawasannya langsung dilakukan instansi pemerintah yang ada."ungkap kades (A/R)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.