Terpopuler

Back to Top

Video

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden dan Bupati Cek Endra

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES -  SAROLANGUN - Program Presiden Republik Indonesia. Joko Widodo, melalui Dana Desa, (DD) dan Program Unggulan Bupati Sarolangun, Drs, H, Cek Endra, melalui Program Percepatan Pembagunan Desa & Kelurahan (P2DK) di desa Bukit Berantai, kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, provinsi Jambi, terlaksana sesuai dengan peruntukannya, sehingga dengan anggaran yang di kucurkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah kabupaten Sarolangun, sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bukit Berantai, kecamatan Batang Asai, kabupaten Sarolangun.


Hasil penelusuran  The Jambi Times, di lapangan menemukan beberapa item pembangunan yang mengguankan (Dana Desa dan P2DK) di desa Bukit Berantai, kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, provinsi Jambi, sangat transfaran dan akuntabilitas, tepat sasaran sesuai dengan peruntukannya.



Adapun item pekerjaan salah satunya yang  di laksanakan oleh Sarkuwin, S,ST. selakau Kepala desa Bukit Berantai. Kecamatan Batang Asai, kabupaten Sarolangun, provinsi Jambi, yaitu ; membangun turap (Bronjong) penahanan tebing  yang telah luluh lantak di terjang banjir beberapa tahun yang lalu, sekarang telah tertata kembali bahkan lebih indah dari sebelumnya, sumber dana yang di gunakan adalah Program Presiden RI. Joko Widodo mealui Dana Desa  dan ada lagi kegiatan yang lain.


Untuk pemanfaatan program unggulan Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra, yang satu – satunya ada di provinsi Jambi, yaitu program percepatan pembangunan desa dan kelurahan (P2DK) di manfaatkan oleh Sarkuwin  selaku Kepala desa Bukit Berantai kecamatan Batang Asai yang berhasil  membangun sarana air bersih yaitu : 


Bendungan Intake air bersih, yang sumber airnya di ambil dari atas bukit berantai lebih kurabg 2 km, dari pemukiman masyarakat desa Bukit Berantai, sehingga air yang di hasilkan dari bendungan Intake tersebut mengalirkan air mineral yang sangat jernih dan bersih layak di konsumsi.


Saat di konfirmasi  The Jambi Times, di kediamannya Sarkuwin. selaku Kepala desa Bukit Berantai kecamatan Batang Asai mengatakan ,"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo dengan adanya program dana desa tersebut kami merasa sangat terbantu, sehingga kami dapat membangun desa kami yang sebelumnya porak poranda di terjang banjir besar beberapa tahun lalu, sekarang sudah ter tata rapi bahkan lebih indah dari sebelumnya, ungkap SA
rkuwin selaku Kepala desa Bukit Berantai kecamatan batang Asai.


Masih dengan Sarkuwin menyampaikan melalui Media The Jambi Times, ini saya juga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, dengan adanya program yang satu – satunya di provinsi Jambi ini yaitu :


Percepatan pembangunan desa dan kelurahan (P2DK) yang sudah dua periode terpilih menjadi Bupati Sarolangun, semoga program yang biasanya di sebut dengan (P2DK) dapat di kelolakan dan di manfaatkan semaksimal mungkin, dan juga kita harus merasa bangga dengan program bapak Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, yang satu – satunya ada di provinsi Jambi ini, ungkap Sarkuwin selaku Kepala desa Bukit Berantai kecamatan Batang Asai, dengan nada semangat. (Darmawan. SR)