Terpopuler

Back to Top

Video

Masyarakat Minta Pemekaraan Kecamatan di Percepat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Penyerahan proposal permohonan untuk pemekaran Kecamatan Batang Asai menjadi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bathin Pengambang, pada 17 Agustus 2017 nanti berkas tersebut di serahkan kepada Bupati Sarolangun ,Drs. H. Cek Endra.

Melalui Kepala  Bagian Pemerintahan Sekda Sarolangun, dan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun melalui sekretaris dewan.

Berkas tersebut di sampaikan langsung oleh Usni. Hd, dan Supartawi selaku ketua panitia pemekaran dan selaku sekretaris Pemekaran Kecamatan, dan di dampingi oleh beberapa Kepala desa yang ada di wilayah Bathin Pengambang antara lain adalah,Rabuan. 

Kepala desa Batu  Empang, Sarkuwin. S. ST, Kepala Desa Bukit Berantai, bersama Kepala desa yang lain dan juga tokoh pemuda Bathin Pengambang, Januardi saat penyerahan berkas tersebut,yang di teirma oleh pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dan DPRD Sarolangun. 

Masyarat yang berada di wilayah Bathin Pengambang menyampaikan kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dan angota DPRD Kabupaten Sarolangun, melalui The Jambi Times, "Bahwa kami sangat berharap agar pemekaran Kecamata Batang Asai, dengan wilayah Bathin pengambang segera di percepatkan," unjar Januardi selaku tokoh pemuda Bathin Pengambang saat di konfirmasikan di halaman kantor DPRD Kabupaten Sarolangun. (Darmawan. SR)