News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Masyarakat Minta Pemekaraan Kecamatan di Percepat

Masyarakat Minta Pemekaraan Kecamatan di Percepat

THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Penyerahan proposal permohonan untuk pemekaran Kecamatan Batang Asai menjadi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bathin Pengambang, pada 17 Agustus 2017 nanti berkas tersebut di serahkan kepada Bupati Sarolangun ,Drs. H. Cek Endra.

Melalui Kepala  Bagian Pemerintahan Sekda Sarolangun, dan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun melalui sekretaris dewan.

Berkas tersebut di sampaikan langsung oleh Usni. Hd, dan Supartawi selaku ketua panitia pemekaran dan selaku sekretaris Pemekaran Kecamatan, dan di dampingi oleh beberapa Kepala desa yang ada di wilayah Bathin Pengambang antara lain adalah,Rabuan. 

Kepala desa Batu  Empang, Sarkuwin. S. ST, Kepala Desa Bukit Berantai, bersama Kepala desa yang lain dan juga tokoh pemuda Bathin Pengambang, Januardi saat penyerahan berkas tersebut,yang di teirma oleh pihak Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dan DPRD Sarolangun. 

Masyarat yang berada di wilayah Bathin Pengambang menyampaikan kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dan angota DPRD Kabupaten Sarolangun, melalui The Jambi Times, "Bahwa kami sangat berharap agar pemekaran Kecamata Batang Asai, dengan wilayah Bathin pengambang segera di percepatkan," unjar Januardi selaku tokoh pemuda Bathin Pengambang saat di konfirmasikan di halaman kantor DPRD Kabupaten Sarolangun. (Darmawan. SR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.