News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

​Legislatif Sampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Batanghari

​Legislatif Sampaikan Terimakasih Kepada Pemerintah Batanghari


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Senin (31/7) menyampaikan tanggapan terhadap pemandangan umum dari pihak eksekutif. Rapat paripurna dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy dan wakil Bupati Hj Sofia.

Dari pihak DPRD Batanghari penyampaian tanggapan pemandangan umum disampaikan oleh Sirojuddin salah satu daru Fraksi Golkar. Dalam penyampaiannya, dewan mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak pemerintah yang dalam semua pembahasan, telah terjalin kerjasama yang baik. 
“Kami DPRD Batanghari mengucapkan terima kasih kepada pihak eksekutif, bahwa setiap pembahasan, selalu berjalan lancar. Dengan kerjasama, antara eksekutif dan legislatif, kami sangat yakin kesejahteraan Batanghari akan terwujud.” Kata Sirojuddin. 
Sebelumnya pihak eksekutif yang dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Batanghari, Selasa (25/7) lalu telah menyampaikan pemandangan umum terhadap Ranperda usulan DPRD Batanghari. Dari pihak pemerintah Batanghari, Plt Sekda Bahtiar SP, dalam penyampaiannya mengatakan, pada prinsipnya pemerintah dapat menyetujui usulan Ranperda DPRD Batanghari untuk dibahas lebih rinci dalam rapat rapat badan pembentukan Perda DPRD maupun panitia khusus..(iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.