News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kabag Humas Warning Wartawan Jangan Jelek-Jelakan Kandidat

Kabag Humas Warning Wartawan Jangan Jelek-Jelakan Kandidat

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setda baru Hendri Putra ,Rabu (23/08/2017) mengelar silahtueani degan insan pres di kantor bupati.

Pertemuan ini di hadiri 4 organisasi wartawan yaitu  (Forwam)Forum Wartawan Merangin.(IJM)Ikatan Jurnalis Merangin.(IWO) Ikatan Wartawan Online.PWI Merangin.

Hendri  Putra menduduki jabatan Kabag Humas yang baru menggantikan M Thohar  yang kini menjabat  sebagai sekretaris Koperinda kabupaten Merangin.

Di sela acara silahturamu tersebut Hendri Putra selaku Kabag humas yang baru menegaskan siap bersinergi fegan wartawan yang ada di  kabupaten Merangin yang sudah banyak membantu melalui pemberitaan pembagunan pemerintah Kabupaten Merangin.

"Di tahun 2018 kita sudah memasuki tahun politik.Bagi  kawan-kawan wartawan yang ada di lingkup pemerintah kabupaten Merangin yang mendukung salah satu kandidat sah-sah daja.Tapi Saya berpesan jangan menjelek-jelekan kandidat lain"ujar Hendri.

Selain Itu Hendri Putra minta dukugan seluruh kawan-kawan wartawan.
Acara silahturami yang di akhiri makan siang di rumah makan pondok Bambu sungai ulak dan di hiburan organ tunggal.(sarfandi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.