News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Berikan Bantuan Kapal ke Koperasi LEPP

Bupati Berikan Bantuan Kapal ke Koperasi LEPP


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -
Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir. Syfrial, memberikan  bantuan dari Kementrian Kelautan  secara simbolis kepada koperasi LEPP Mitra Mandiri.

Bantuan tersebut berupa, kapal ukuran 20 grosstone sebanyak 5 unit, lengkap dengan alat navigasinya, kapal ukuran 3 grosstone sebanyak 40 Unit, mesin merine enggine merk honda 20 hp sebanyak 90 unit serta alat penangkap ikan (jaring milenium) sebanyak 60 paket. Total bantuan ini sebesar Rp.13.765.709.700.

Dalam sambutanya bupati juga menuturkan stas nama pemerintah kabupaten Tanjabar serta pribadi mengucapkan terimakasi kepada kementrian kelautan perikanan atas perhatianya yang cukup besar kepada masyrakat Tanjab Barat, khususnya para nelayan yang ada di Tanjabar.

Bantuan ini cukup besar, untuk itu saya mengharapkan kepada koperasi LEPP. Mitra Mandiri dan para nelayan penerima bantuan agar dapat mengelolah dan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan pendapatan serta kesejetraan nelayan yang ada di Tanjung Jabung Barat,

Safrudin selaku ketua koperasi LEPP Mitra Mandiri, mengatakan ,"Sangat berterima kasih atas bantuan yang telah di berikan dari kementrian kelautan perikanan dan pemerintah daerah, bantuan ini  sungguh sangat kami harapkan, guna meningkatkan pendapatan dan kesejetraan para nelayan dan kami juga sangat berterimakasi kepada bapak Bupati Dr, Ir, Syfrial yang telah memberikan bantuan ini secara langsung kepada kami," ujarnya (Aan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.