News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Akhirnya IWO Merangin Terbentuk

Akhirnya IWO Merangin Terbentuk

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) IKantan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin diikuti para jurnalis Online merangin akhirnya sudah dibentuk.
Terbentuknya, IWO Kabupaten Merangin hasil dari Muswil bersama diadakan terbuka samping mussola DPRD Merangin Senin (21/8).

Pelaksanan pemilihan ketua IWO tersebut tidak lepas dari hasil kesepatan bersama,
Dengan berapa pertanyaan, para peserta meminta kepada penerima mandat tidak membawa IWO kearah politik. 

"Kita minta IWO jangan dibawa kearah politik, karena IWO adalah milik bersama jangan jadikan kepentingan politik, " ungkap Sarpandi wartawan Online The Jambi Times.com.

Dengan berapa kesepakatan bersama, keduanya sepakat untuk maju. Namun dengan menjawab bagaimana membawa IWO kedepanya usus merangin.

Salah satu penerima Mandat Yahya memilih mundur, dan langsung mendukung sebagai ketua IWO merangin Kholil King sebagai ketua terpilih.

Menurutnya, mundurnya dirinya melihat berapa para jurnalis meminta Kholil King untuk menerima amanah para jurnalis merangin.

"Kawan-kawan sepakat mendukung saudara kita kholil king memimpin IWO, selagi kebaikan bersama, saya pun juga menyerahkan IWO dan memilih kholil king sebagai ketua IWO di merangin," ungkapnya.

Sementara Ketua IWO Kabupaten Merangin Kholil King terpilih dari Hasil Muswil bersama-sama para jurnalis merangin, mengatakan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mempercaiya untuk memimpin IWO di merangin

"Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai saya untuk memimpin IWO merangin lima tahun kedepan. Semoga amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin, dan menimbang semua kepentingan profesi wartawan online, terutama soal kebebasan pers kesejahteraan," ujar Kholil.

Kholil King selaku ketua terpilih sekaligus penerima mandat dari pusat ini juga berharap, kedepannya IWO Jambi yang baru saja dideklarasikan ini bisa menjadi wadah yang baik bagi wartawan online kususnya di merangin.

"Dengan mengadakan forum -forum diskusi berkaitan dengan kinerja kewartawanan guna meningkatkan wawasan sesama profesi pers, "tambahnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.