Terpopuler

Back to Top

Video

Zola: Suatu Kebanggan bagi Jambi Ditunjuk sebagai Tuan Rumah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - JAMBI  – Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA berharap agar kejuaraan nasional (Kejurnas) tinju amatir Kapolri Cup I yang diselenggarakan di Provinsi Jambi bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi, baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

Harapan tersebut dikemukakan oleh Zola dalam Pembukaan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Kapolri Cup I Tahun 2017 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kotabaru Kota Jambi oleh Wakapolri Komjen Pol.Drs.Syafruddin, M.Si pada Selasa (18/07/2017) malam. Pembukaan Kejurnas ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakapolri.


Kejurnas tinju amatir yang pertama kali diselenggarakan oleh Polri bekerjasama dengan Polda Jambi, Pengprov Pertina Jambi, Pemprov Jambi, KONI Jambi dan PB Pertina ini diikuti para petinju dari 21 provinsi di Indonesia ini berlangsung dari tanggal 17 - 22 Juli 2017.


Tema Kejurnas Tinju Amatir yang pertama kali diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dengan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah dan berlangsung dengan meriah ini adalah "Melalui Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I Tahun 2017, Kita Tingkatkan Solidaritas Demi Menjaga Keutuhan NKRI yang Berlandaskan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika" dengan motto "Satria Di luar dan Didalam Ring.”




Selain itu, Zola juga menyampaikan ucapan terima atas kepercayaan yang diberikan kepada Provinsi Jambi untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I ini. "Saya yakin, pemilihan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah telah melalui berbagai pertimbangan yang cukup matang. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh panitia penyelenggara agar dapat bekerja seoptimal mungkin demi kelancaran pelaksanaan event besar ini. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita ditunjuk sebagai tuan rumah, berarti kita dianggap berprestasi, dan ini akan menjadi catatan sejarah dan diingat bahwa Kejurnas Kapolri Cup yang pertama kali di Jambi, dan tentu ini menjadi semangat untuk kita dalam pengembangan olahraga khususnya olahraha tinju di Jambi ini," tambah Zola.


Wakapolri Komjen Pol.Syafruddin menyampaikan bahwa Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I Tahun 2017 di Provinsi Jambi dijadikan momentum kebangkitan olahraga tinju nasional untuk melahirkan petinju yang handal dan berprestasi ditingkat internasional.


"Dalam sejarah kejayaan Indonesia, apa pun diukur dari berbagai aspek termasuk bidang olahraga yang disebut satria negara dan olahraga tinju harus bisa menunjukkannya," kata Wakapolri.

Menurut Wakapolri, Kapolri Cup pertama kali ini harus bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas prestasi petinju Indonesia baik nasional dan internasional serta menembus pentas dunia. "Targetnya bisa menjadi juara umum cabang tinju di SEA Games 2018 dan Kejurnas ini bisa menjadi ajang menambah kompetisi," ujar Wakapolri.(ADV HMS)