News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mesum di Hotel,Dua Pasangan Ilegal ditangkap

Mesum di Hotel,Dua Pasangan Ilegal ditangkap

THE JAMBI TIMES  - KUALA TUNGKAL - Dua pasangan mesum terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjung Jabung Barat.

Dua sejoli ini tengah  asyik  berduan di dalam kamar hotel yang ada dalam kawasan kota Kuala Tungkal, Rabu pagi sekira pukul 02.30 wib.

Kedua pasangan ilegal ini ditangkap di dua hotel berbeda, yang ada di kota Tungkal.

Mereka tidak bisa berkutik saat belasan petugas Satpol PP memaksa penghuni kamar membuka pintu.
Kabid Trantib ‎kepada wartawan, menyebutkan saat diminta menunjukan kartu indentitas diri, KTP, dua pasangan ilegal ini mengaku sudah tunangan dan satunya lagi pasangan resmi suami istri.

Namun petugas tidak percaya begitu saja dengan alasan klasik yang mereka ucapkan.

Pasangan mesum ini kemudian dibawa ke kantor Sat pol pp untuk didata dan diberi peringatan.

Menurut petugas"Waktu kita mau razia tamu hotel, kita ajak juga resepsionis hotel untuk mendampingi,hotel tersebut adalah hotel Setia Jaya .,"terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan di data, kedua pasangan yang diketahui satu pasangan ini berasal dari Pulau Kijang, Kepulauan riau. 

Sementara perempuan berinisial IG tercatat sebagai warga kota Jambi, dan pasangannya bertempat tinggal di Parit Tiga, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir. 

"Setelah  di bawa ke kantor pasangan ini oleh petugas di buatkan surat perjanjian, setelah itu, mereka yang terkena razia langsung kita bebaskan.,"katanya. (An)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.