News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Kepala Kepolisian Resort Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK pimpin serah terima jabatan, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Kapolsek Lembah Masurai, dihalaman Mapolres Merangin, Selasa (25/7/17) pagi.

Acara sertijab dihadiri Wakapolres Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Bhayangkari Merangin.

Kasat Intel, dari AKP Asrul Sani digantikan kepada Iptu Ismail yang sebelumnya sebagai Kapolsek Lembah Masurai. Sedangkan Kasat Binmas dari Iptu Suharto digantikan kepada Iptu Al Isyad Zubaidi, seterusnya Kapolsek Lembah Masurai yang sebelumnya Iptu Ismail digantikan kepada Iptu Suharto.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K dalam sambutannya mengatakan, Mutasi Jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu yang biasa dilakukan sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir. 

“Pergantian jabatan merupakan sebuah proses alamiah, yang terjadi sebagian dari siklus Regenerasi dan Kaderisasi dilingkungan Polri. Selain itu juga bertujuan menjaga operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi,” ucap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi  dan ucapan terima kasih yang setingi-tinginya kepada pejabat lama atas segala dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian saudara yang telah memberikan Kontribusi bagi kemajuan Polres Merangin.

Kepada pejabat yang mengemban tugas baru diharapkan kehadiran dapat meningkatkan kualitas Profesionalisme pelaksanaan tugas kedepan yang menjadi atensi pimpinan maupun harapan masyarakat.

“Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan Dedikasi yang tinggi di Institusi Polri,” pesan Kapolres.

Usai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut serta silaturrahmi dengan Purnawiran dan Warakawuri Polres Merangin, yang diakhiri dengan ramah tamah.(sarfandi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.