News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tak Punya IMB,Proyek Perum Nelayan Terancam di Stop

Tak Punya IMB,Proyek Perum Nelayan Terancam di Stop


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -  Pembangunan Proyek Rumah nelayan tahap ke dua yang berjumlah sebanyak 50 unit menjadi sorotan dari Dinas Perizinan Tanjabbarat, pasalnya rekanan yang sudah mulai mengerjakan pekerjaan perumahan nelayan belum memiliki izin mendirikan bangunan ( IMB ) dari dinas perizinan tanjung jabung barat.

Proyek bantuan dari Dana Apbn Ini  sontak membuat kepala dinas perizinan Berang,  bahkan  yan Eri kaget, seharusnya pendirian perumahan nelayan harus sudah mengantongi izin sebelum pekerjaan dimulai, Yan Eri sangat menyayangkan pihak rekanan yang dinilai tidak serius untuk membuat IMB .
“sejauh ini kami belum terima dari rekanan untuk pengurusan IMB proyek perumahan nelayan”jelas Yan Eri.

Lebih tegas yan eri  minta rekanan yang mendapat/mengerjakan proyek perumahan nelayan sebanyak 50 unit tersebut agar segera menyelesaikan urusan IMB namun bila hal ini tidak diindahkan rekanan perizinan tidak bertanggung jawab apabila proyek pengerjaan distop.

“saya berharap rekanan segera buat IMB nya, dan tidal dibenarkan membangun terlebih dahulu sebelum adanya izin,ini bisa distop pekerjaannya “, tegasnya.

Selain itu proyek ini juga terlihat banyak menggunakan bahan yang tidak berkwalitas sehingga diragukan ketahanannya,belajar dengan bangunan perumahan nelayan sebelumnya yang sempat menghebohkan warga kuala tungkal karena bangunan yang ambruk karena tidak menggunakan kayu crucup.selain itu hampir menelan korban jiwa disaat kementrian pu pera turun mengecek kelokasi salah satu dari  mereka terjatuh di tangga lintasan rumah nelayan. (A2)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.