News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

LSM P2AKN Buka Bersama Dengan Anak Panti

LSM P2AKN Buka Bersama Dengan Anak Panti




THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Bertempat di Panti Yayasan Dharma  Ibu Muara Bulian LSM P2AKN adakan buka bersama beberapa waktu lalu..

Buka bersama LSM P2AKN ( pemantau peduli aset dan keuangan negara) ini, dalam rangka mengisi acara sebagaimana mestinya di bulan suci yakni bulan ramadhan tahun ini.

Selaim Ketua LSM P2AKN, turut hadir Sekretaris P2AKN Ip Saputra dan pengurus, Ibu pengurus panti Dharma Ibu, penceramah Ustad Lukman Hakim. SP dan 34 orang anak yatim piatu Yayasan Dharma Ibu Muara Bulian.

Ketua LSM P2AKN cabang Batanghari Lukman Fadhiel menyampaikan bahwa acara ini dilakukan semata untuk berbagi kebahagian dengan sesama yakni dengan anak yatim piatu.

Yang mana ini merupakan kali pertama LSM P2AKN mengadakan buka bersama dan memberikan santunan.
"ini merupakan kali pertama dan semoga kedepannya akan berkelanjutan, amin" ungkap Lukman Fadhiiel sore itu.

Acara yang diawali pembacaan Ummul Qur'an dan Tausiah ini berjalan khidmat. Yang mana diisi dengan buka bersama, sholat magrib berjamaah dan penyerahan santunan.

Lukman fadhiel juga berharap dengan adanya kegiatan ini semoga anak panti dan LSM P2AKN mendapat berkah dari Allah Yang Maha Esa.

"Semoga ini mendapat keberkahan bagi kita semua sesama umat beragama" tutup Lukman Fadhiel
   Dalam kesempatan yang sama ip.saputra selaku sekretaris lembaga swadaya masyarakat pemantau peduli aset dan keuangan negara (LSM P2AKN ) Beliau juga mengatakan "Kami dari pengurus LSM P2AKN Cabang kabupaten batang hari juga mengharapkan dengan di adakan nya acara buka bersama anak yatim di yayasan dharma ibu ini kita sesama umat manusia dapat senantiasa berbagi kebahagian di bulan yang penuh ampunan dan bulan yang suci ini yakni bulan suci ramadhan pada tahun ini.kami juga mengharapkan dengan terselenggaranya acara ini kita semua yang hadir senantiasa mendapatkan berkah dari ALLAH SWT."  (iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.