Terpopuler

Back to Top

Video

Kantor TNI AL dan Polisi Air Tungkal Terbakar

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Sabtu,(03/05/2017) sijago merah kembali mengamuk, tepatnya di jalan pelabuhan Marina.si jago merah menghanguskan  kantor TNI AL,dan meludesksnan kantor KPM, Polisi Air. Tanjab Barat,

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran,Iswardi menuturkan melaui ponsel pribadinya,ketika di hubungi oleh THE JAMBI TIMES,dirinya menuturkan ,"kebakaran hebat yang terjadi ini, kira kira sekitar pukul 07,30, WIB, dari pemadam kebakaran kabupaten  menurunkan semua armada yang ada,  telah dikerahkan dan sekitar 50 personil di turunkan, akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan satu jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran.

Api di duga sementara berasal dari pos TNI AL, kemudian dengan cepatnya menjalar ke bangunan sebelahnya.

Namun penyebab terbakarnya dua kantor ini belum di ketahui, dalam kejadian ini ,di laporkan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta Rupiah. 

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait musibah terbakarnya dua kantor ini.  pasca kebakaran akhirnya petugas polisi  melakukan pemasangan police line.. (Aan)