News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jamal Darmawan Buka Bersama di Panti Asuhan

Jamal Darmawan Buka Bersama di Panti Asuhan

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Anggota DPRD Tanjab Barat, Jamal Darmawan,Sie.  Dari Fraksi Partai Demokrat buka puasa bersama di panti asuhan Aisya Muhamadya di jalan Bayangkara kecamatan Tungkal Ilir.
 
Buka bersama yang di gelar dengan sederhana serta penuh kekeluargaan ini mendapat apresiasi dari pengurus pondok serta anak-anak panti yang hadir.

Selain buka puasa bersama, Jamal pun berbagi rezki dengan memberikan santunan kepada anak - Anak yang ada di panti asuhan Aisya Muhamadya.

Ia juga berharap dengan kegiatan buka bersama ini, dapat menjaga hubungan silaturahmi yg baik sesama warga Kuala Tungkal. 

Jamal juga mengatakan Ini merupakan agenda rutin tahunan yang Ia lakukan setiap bulan suci ramadhan, baik selaku anggota DPRD maupun sebagai masyrakat biasa   intinya saling berbagilah sesama umat dan warga.

Gelaran acara sosial di panti asuhan ini, Jamal Darmawan Sie juga mendampingi mahasiswa,menwa dari STAI An Nadwah Tanjab Barat. Mengingat, Jamal merupakan Alumni Menwa Universitas Tarumanagara Jakarta pada tahun 1992 yang notabenenya merupakan Ketua IARMI Tanjab Barat.(Aan)  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.