News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Encep Batal di Lantik

Encep Batal di Lantik

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Tidak hadirnya,Encep Jarkasi pada pelantikan pejabat eselon  II yang di lakukan Bupati Tanjab Barat,Safrial pada acara pelantikan yg di selenggarakan di Gedung pola kantor bupati beberapa waktu yang lalu.

Dalam pelantikan tersebut nama Drs.  Encep Jarkasi di bacakan dengan penempatan posisi sebagai Kadis BKSDM. Namun yang bersangkutan tidak hadir pada prosesi pelantikan tersebut. 

Hidayat,SH. MH.  Selaku Peltu BKSDM (Badan Kepegawaian Sumber daya Manusia) ketika di temui di ruang kerjanya, membenarkan kalau yang bersangkutan pada proses pelantikan tersebut tidak Hadir.

Karena waktunya tidak terkejar untuk mengadiri prosesi pelantikan, pada saat itu,karna yang bersangkutan berada di Jawa Barat.  

Benar nama Encep Jarkasi di sebutkan pada pelantikan tersebut dan menempati posisi Kepala dinas BKSDM tetapi ,Encep tidak dilantik, secara aturan batal karena yang bersangkutan tidak di ambil sumpah nya, untuk itu dalam waktu dekat akan kembali di lantik. ujarnya.

Terkait tidak hadirnya,Encep Jarkasi pada prosesi pelantikan tersebut mendapat tanggapan dari Wakil ketua DPRD Tanjab Barat,  Ahmad Jahfar. Menurutnya, semestinya pemda terutama bupati, seharusnya.

menempatkan orang - orang yang siap untuk fi posisikan di lingkungan Pemda Tanjab Barat,  "Ngak ada alasan tidak hadir, masak mau di lantik tidak hadir, kedepanya di harapkan hal yang seperti ini tidak terulang kembali,  Siapa pun orang orangnya. tandasnya.(Aan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.