News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wakil Bupati batang Hari Menerima Penghargaan Perempuan Indoensia 2017

Wakil Bupati batang Hari Menerima Penghargaan Perempuan Indoensia 2017


THE JAMBI TIMES - JAKARTA - Wakil Bupati Batang Hari, Hj. Sofia Joesoef Fattah, menerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia, Senin (22/05/2017), bertempat di Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Jakarta.

Sofia berhasil meraih penghargaan Sektor Pemerintah Kategori Pemerintah Kabupaten, dan penghargaan diserahkan langsung oleh Mentri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Prof Dr Yohana S Yembise.

Informasi yang didapatkan, Sofia masih berada di Kementrian dan rencana besok akan kembali ke Bumi Serentak Bak Regam.Bertempat di kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak republik indonesia jakarta pusat.

Menteri negara pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak republik indonesia Prof.Dr.yohana S.yembise,Dipl Apling.MA menyerahkan penghargaan Anugerah perempuan indonesia -V- 2017 . sektor pemerintah ,kategori pemerintah kabupaten kepada wakil bupati batang hari Hj.Sofia Joesoef fattah Sh,MM.Acara berlangsung sukses dan di tutup dengan foto bersama .(IIP)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.