News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PU Provinsi Jambi Tangani Ruas Jalan Suak Kandis

PU Provinsi Jambi Tangani Ruas Jalan Suak Kandis



THE JAMBI TIMES – MUARO JAMBI – Seriusnya program Jambi TUNTAS 2016-2021 khususnya di infrastruktur.Gubernur Jambi Melalui Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Provinsi Jambi Jambi,sedang berfokus jalan Suak Kandis Kabupayen Muaro Jambi,tepatnya di jalan simpang Talang Duku dio desa Sponjen .

Kepala Dinas PUPR Provinsi jambi,Dodi Irawan sudah bisa di katakan rutin mendatangi jalan ini yang dalam waktu dekat akan di kerjakan,beberapa waktu Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi (PUPR) melakukan perbaikan ruas jalan Simpang Talang Duku-Suak Kandis tepatnya di Desa Sponjen Kab. Muaro Jambi.


Dalam hal ini Dinas PUPR Provinsi Jambi melalui UPTD Alkal menurunkan 1 (satu) Fleet alat berat dan kendaraan pendukung.

Menurut Kepala Dinas PUPR melalui Kabid Alkal, Nasrul ST.MT menuturkan: “Melihat tingginya intensitas hujan saat ini, banyak ruas jalan khususnya di Desa Sponjen – Suak Kandis mengalami kerusakan yang cukup parah!”

 Disamping itu menurutnya, tingginya mobilitas kendaraan yang melewati jalan ini dalam tonase yang berlebihan membuat tingkat kerusakan semakin parah.

“Kami menurunkn 1 (satu) Fleet alat berat serta kendaraan pendukung yang terdiri dari : 1 Motor Grader, 1 Backhoe Loader, 1 Vibro Roller, dan 3 unit Dump Truck.

Disini kami siapkan juga bahan material untuk pengerasan badan jalan, sehingga nantinya ruas jalan simp. Talang Duku-Suak Kandis yang sepanjang kurang lebih 67,5 Km dapat dilalui oleh masyarakat dengan lancar. “tuturnya”. Ditambahkan, menurut Kabid Alkal untuk di ruas jalan ini selain dilakukan penanganan kritis dalam setiap tahunnya kami lakukan kegiatan swakelola termasuk untuk tahun 2017 ini, pungkasnya. (ari)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.