Terpopuler

Back to Top

Video

Pencanangan Kampung KB Oleh Syahirsah Berjalan Sukses

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI  - Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (Kampung KB) Tingkat Kecamatan Pemayung yang berlangsung di Desa Kuap Kabupaten Batanghari pada Senin (15/05) pagi berlangsung sukses. Acara Peresmian dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsyah,Sy beserta ibu, Yunninta Syahirsyah, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Drs.Endang Agus Sapri, MM, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari beserta anggota, Para Kepala OPD, para Pimpinan Perusahaan, Para Camat se-Kabupaten Batanghari, Koordinator PLKB se-Kabupaten Batanghari, Para Muspika Kecamatan Pemayung, Para Kades, serta para tamu undangan lainnya.

 Bupati Batanghari sebelum meresmikan Kampung KB dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Program Keluarga Berencana harus digalakkan lagi, mengingat jumlah penduduk indonesia sampai saat ini mencapai 252 juta jiwa lebih dengan laju pertumbuhan penduduknya sebesar 1,3 persen/tahun.

"Dengan dicanangkannya Kampung KB di Desa Kuap Kecamatan Pemayung ini dipastikan membawa dampak positif bagi kelangsungan Program Keluarga Berencana dalam rangka pembangunan Keluarga Sejahtera," Harap Bupati.

Acara Peresmian Kampung KB di Desa Kuap Kecamatan Pemayung secara simbolis ditandai dengan pemukulan Gong dan Penulisan Kampung KB oleh Bupati Batanghari, didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Kepala DPPKBP3A, dan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari.

 Badan Perencana dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Batang Hari, menggelar Acara Sosialisasi Kagiatan CRC 990/Effor.Ts, Senin ( 15/05/2017) dan dibuka langsung oleh Plt. Kepala Bappeda, Ir.H.R.M. Mulawarmansyah,M.Si bertempat di ruang pola Bappeda.

Dalam sambutannya, Mulawarmasyah mengatakan penelitian penggunaan lahan tanah untuk kebun kelapa sawit,hutan , dan kebun karet agar dapat memberikan manfaat yang baik bagi perkebunan di Kabupaten Batang Hari.

" Semoga penelitian ini sangat bermanfaat bagi sektor perkebunan di Kabupaten Batang Hari" kata Mulawarmansyah.

Dalam acara ini, dihadiri oleh Kordinator JMB Unja Prof.Dr.Zulkarnain serta seluruh kepala OPD Kabupaten Batang Hari.(iip)