News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pemerintah Harus Buat Program Sunat Massal

Pemerintah Harus Buat Program Sunat Massal


 

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Untuk mengurangi biaya masyarakat merangin dalam Mengkhitan (sunat) anak, anggota DPRD Merangin Syaprudin Can, meminta pemerintah untuk membuat program sunat missal.

        Syaprudin Can, menilai kegiatan sunat massal sangat bermanfaat dan didukung oleh masyarakat merangin. Selama kata Syaprudin can, program tersebut hanya dilakukan oleh pemerintahan desa.

        Kemarin syafrudin Can mendampingi Badan Kerja Antar Desa (BKAD), untuk menjdwalkan sunnat missal yang direncanakan digelar dalam waktu dekat ini.

        “Program sunat missal ini harus ada dimerangin, kalau ada sunat missal tentunya mengurangi biaya sunat bagi anak anak masyarakat, dimana biaya sunat sangat mhal, maka dari itu program seperti ini harus ada,” ujarnya.

        Dikatakan Syaprudin Can, dirinya siap mendukung pemerintah jika program sunat missal diadakan disetiap daerah merangin.

        “Saya siap mendukung program pemerintah, saya juga siap minta bantu sesame anggota DPRD untuk menggarkan sunnat missal ini,” katanya.

        Dirinya mendukung diadakanya program sunat massal karena banyaknya keluhan masyarakat, terkait biaya yang dikeluarkan untuk biaya menyunati anak.

        “Keluhan terhadap biaya sunat ini sudah banyak yang menyampaikan ke saya, maka dari itu nanti saya akan mendorong kawan kawan DPRD dan pemerintah agar program ini diadakan disetiap daerah merangin,” tambahnya.

        “Hari ini saya menemani Tim BKAD untuk program sunat yang akan digelar dalam waktu dekat ini, saya juga sangat mendukung tim BKAD dalam hal ini,” tuntasnya.(lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.