News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hampir Dua Minggu Proyek Jalan Parit Dua Mangkrak

Hampir Dua Minggu Proyek Jalan Parit Dua Mangkrak



THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Proyek Peningkatan Jalan (Aspal) di Jalan parit Dua kelurahan Patunas kecamatan tungkal ilir hampir dua minggu mangkrak atau tidak dikerjakan oleh pihak rekanan,belum diketahui pasti apa sebab tiba-tiba proyek tersebut terhenti pekerjaan ditenga jalan.

Erham,ketua Rt 09 yang ditemui,mengaku merasa senang  dibangunnya Jalan tersebut.
Namun sudah hampir berapa minggu ini tidak lagi terlihat dikerjakan.”Kata Erham.

Erham juga meyoroti hasil kerja awal yang dilakukan pihak rekanan,”katanya penimbunan yang dilakukan tidak rata.karenan sebagian jalan yang telah ditimbun di beberap titik jalan masih ada yang berlobang dan bergelombang.
”Penimbunan terkesan hanya bagian tenga saja yang di perhatikan sementara sisi-sisi pinggir badan jalan masi berlombang.”Tuturnya.

Semetara terpisa Kabid bingkingrum Jalan dan Jembatan Dinas pekerjaan umum(PU) Kabupaten Tanjabbarat,

Apridasman.ketika ditemui druang kerja nya menuturkan Soal tidak ada yang kerja di lokasi pekerjaan?.”mengatakan kemukinan rekanan lagi menunggu bahan matrial,infonya bahan matrialnya lagi di older,”terang Apri.

disinggung soal masih ada sebagian jalan yang berlombang,”itu katanya masih dasarnya atau baru tahap awal pekerjaan.Nanti akan ditimbun kembali.tidak hanya gitu saja pekerjaannya masih banyak tahapannya.”Tambahnya.

 Menanggapi keluhan Warga Soal Debu,Apri mengaku telah menyampaikan kepada pengawas lapangan secara lisan untuk meyiram Jalan itu,minimalnya sehari dua kali di siram Pagi dan sore.

disentil berapa besar Anggaran proyek tersebut,ungkapnya senilai 8 Milyar dengan Volume 2,5 Kilo meter. Melalui Anggaran APBD murni.”Pungkasnya.

Perlu diketahui ternyata sudah dua kali anggaran APBD tersedot untuk dilokasi proyek tersebut,selain itu dana yang dianggaran untuk proyek itu cukup pantastik,yangmana di Tahun 2014 Anggaran APBD disedot sekitar Rp 1,5 Milyar di Tahun 2017 meningkat Menjadi Rp 8 Milyar. Dengan besar nya anggaran yg telah di kucurkan tentu di harapkan Hasil Nya sesuai dengan apa yg di Harapkan. (Aan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.