Terpopuler

Back to Top

Video

Wirdayanti Romi Sempat Terharu

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK -  Wirdayanti Romi Ketua BKMT tanjabtim yang juga merupakan Istri bupati tanjab timur sempat terharu pasalnya dirinya tidak menyangka kalau ibu-ibu yang menghadiri acara menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1438 H membludak.

Ungkapan haru tersebut disampaikannya dalam sambutannya, Hj. Wirdayanti Romi mengatakan dirinya tidak menyangka kalau ibu-ibu BKMT Tanjabtim khususnya, begitu antusias dalam mengikuti kegiatan pengajian atau kegiatan yang sifatnya  keagamaan.

"Sesuai dengan apa yang diharapkan agar kiranya BKMT Tanjabtim ini lebih eksis lagi dalam kegiatan pengajian khususnya," ungkapnya.

dirinya tidak menyangka begitu banyak ibu-ibu yang menyempatkan diri dan meninggalkan pekerjaan rumah untuk kegitan tersebut.

"Saya sangka hanya beberapa ibu-ibu yang hadir namun pada kenyataannya begitu ramai yang hadir,"ungkap nya
Rasa haru tersebut tampak ketika Hj.Wirdayanti Romi saat menyampaikan sambutannya, disela-sela menyampaikan kata sambutan tanpak kedua bola mata Hj.Wirdayanti Romi memerah.

Sementara itu dalam tausiah yang disampaikan oleh H.Abu Bakar Jamalia dirinya juga kembali menghimbau agar kiranya ada peran aktif  segenap masyarakat agar kiranya pengajian antara maghrib - isya lebih dieksiskan lagi.

"Untuk itu peranan ibu-ibu BKMT sebagai benteng pertahanan moral keluarga khususnya anak2 sangat diperlukan dalam hal ini, semua dimulai dari Pami (pengajian Antara Magrib Dan Isya) insya allah bila itu dieksiskan atau diintenskan maka moral anak-anak akan terjaga,"papar penceramah yang juga merupakan   anggota DPD RI.(51N)