News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati:Akan Ada Pelantikan Susulan

Bupati:Akan Ada Pelantikan Susulan


THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H Robby Nahliansyah mengatakan akan ada pelantikan susulan untuk ASN Pengawas ( Eselon IV ) di lingkup pemerintahan  Kabupaten Tanjung Jabung Timur  dalam waktu dekat.
 
Masih ada beberapa jabatan jabatan Pengawas ( eselon IV) yang belum terisi ," dalam  waktu dekat kami akan melantik lagi pejabat eselon IV untuk mengisi kekosongan tersebut jadi akan ada pelantikan lagi " ujar Wabup.
 
H Robby  juga mengingat kan untuk pejabat   yang telah di lantik agar bekerja secara total," jangan sampai nanti ketika akan melantik pejabat Eselon IV ada pejabat  Eselon III yang bermasalah dan di Evaluasi kembali  ." katanya.
 
"Ini bukan permasalahan bongkar pasang pejabat tetapi semata mata mencari pormasi yang tepat untuk mendampingi kami hingga akhir masa jabatan," paparnya.
 
H Robby juga mengingatkan para ASN Pemkab Tanjabtim tentang komitmen untuk menetap  di Tanjabtim  yang di tuangkan dalam fakta integritas," jadi jika ada yang melangar akan kami tindak." tegasnya.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.