News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Buka Jambore Tingkat nasional

Bupati Buka Jambore Tingkat nasional


THE JAMBI TIMES - MUARA BULIAN – Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2017 berlangsung sukses. Acara yang dilaksanakan di kawasan Terpadu, 

Kelurahan Rengas Condong, kecamatan Muarabulian pada Rabu (12/4) sore itu secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah Sy, dengan motto Jambore “Kita ciptakan keluarga yang ber-imtaq, cerdas, disiplin, harmonis, produktif, kreatif dan bergaya hidup sehat menuju keluarga hebat 2021”. 

Acara Pembukaan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Batanghari M Mahdan S. Kom, Ketua TP-PKK Batanghari atau yang mewakili, Asisten II Setda Batanghari, sejumlah kepala OPD se Batanghari, para Camat sekabupaten Batanghari dan 500 peserta kader PKK perwakilan dari 8 kecamatan.

Dalam sambutannya, Bupati Syahirsah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan acara.

“ Melalui jambore ini, saya berharap agar dapat meningkatkan pengetahuan kemampuan, motivasi dan peran serta tim dan kader penggerak PKK dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat kedepannya,” ungkapnya.

Acara Pembukaan secara simbolis ditandai dengan penerbangan Balon dan Sepasang Burung Merpati Putih oleh Bupati Batanghari. (HMSADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.