News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Syafrudin Can Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

Syafrudin Can Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

 
THE JAMBI TIMES -MERANGIN - Anggota DPRD Merangin Syafrudin Can dari partai Gerindra berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sungai Manau khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) I yang merupakan daerah pemilihannya.

Syafrudin Can mengelar Reses di Delapan SD disungai manau, dimana dalam resesnya, Syafrudin Can banyak menemukan sekolah yang belum memiliki pasilitas memadai sebagaimana sekolah didalam kota.

Syafrudin Can kepada harian ini bercerita, saat dirinya mengelar reses banyak menemukan sekolah dasar yang belum memadai, untuk itu katanya, dirinya akan berusaha akan memperjuangkan hasil resesnya.

“Di SD desa palipan saya melihat kondisi bangunan gedungnya sudah sangat layak direbovasi, dimana sekolah tersebut atap dan deknya sudah bocor. Belum lagi seklah lainya yang sama temukan, seperti di desa seringat sekolah disana tidak memiliki lapangan upacara bendera,” ujaranya, Rabu (22/3).

“Tentunya apapun hasil reses saya di delapan SD tersebut akan saya perjuangkan, ini adalah tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat dari pemilihan dapil I,”kata Syafrudin Can, Anggota BK DPRD Merangin ini.

Dikatakan Syafrudin Can, dalam resesnya masyarakat meminta agar pemerintah merangin bisa memeratakan biasa siswa khususnya di kecamatan suangai Manau. Selain itu masyarakat juga meminta pengaspalan jalan yang hingga kini belum di aspal.

“Orang tua wali murid meminta ke saya agar memperjuangkan Biasaiswa, masyarakat menyebutkan keadaan ekonomi salah satu peyebab masyarakat mengeluh hal tersebut. Masyarakat dua desa, desa durian lacah dan desa tengko meminta agar pemerintah mengaspal jalan itu, karena belum pernah diaspal,” ungkapnya.

Lanjut Syafrudin Can, dalam reses yang dilakukannya tidak hanya menemukan sekolah tidak memadai, melainkan banyak permintaan masyarakat yang perlu diperjuangakan.

“Yang paling banyak diminta masyarakat itu adalah jalan setapak menuju sentral pertanian, dimana mereka tidak bisa mengunakan kendaraan ke lokasi pertanian. Yang paling utama yang harus saya perjuangkan adalah pendidikan anak anak SD, sebab mereka adalah generasi penerus kita,”pungkasnya.(lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.