News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zulkifli Nurdin Dampingi Zumi Zola Buka Turnamen Golf Gubernur Cup

Zulkifli Nurdin Dampingi Zumi Zola Buka Turnamen Golf Gubernur Cup

 
THE JAMBI TIMES - JAMBI - Mantan Gubernur Jambi Dua Periode (1999-2010) H Zulkifli Nurdin ikut mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola yang juga anaknya membuka Turnamen Golf Gubernur Jambi Cup di lapangan Golf Lorong Cendana, Telanai Pura, Jambi, Sabtu ( 4/2/2017) pagi.
Gubernur Jambi Zumi Zola dalam sambutannya mengatakan cabang olahraga golf ini merupakan suatu cabang olahraga yang terkenal didunia termasuk di Indonesia dan diminati oleh pegolf Jambi.
 
“Lapangan golf di Jambi ini potensinya luar biasa disini ada 9 hold tetapi masih belum cukup, akan ditambah menjadi 18 hold yang nantinya perkembangan lapangan golf ini, kita akan bekerja sama denga pihak ketiga,” ujar Zola.
 
Zola juga mengatakan pembangunan lapangan golf akan dikembangkan.”Saya mengatakan pemprov siap untuk membantu pembangunan lapangan golf ini, nantinya lapangan golf ini kita jadikan tempat destinasi wisata Jambi,” katanya.
 
Pada kesempatan lain, Mantan Gubernur Jambi ke–8 Zulkifli Nurdin dalam kata sambutannya mengatakan lapangan golf merupakan salah satu kriteria, dan ukuran, lapangan golf suatu event promo agar pejabat lokal maupun luar lokal, bisa meluangkan waktu untuk bermain dilapangan golf Jambi.
 
“Lapangan golf ini kedepannya akan maju, tapi itu semua dengan syarat Gubernur dan Walikotanya memperhatikan lapangan Golf ini. Sayapun akan sering main nantinya disini,” ucap Zulkifli sambil tersenyum.
 
Sementara itu hasil pantauan dilapangan pada kejuaraan turnamen Golf Gubernur Cup 2017 ini untuk pagi peserta yang mendaftar berjumlah 73 orang, dan adapun hadiah utamanya 2 mobil mewah yaitu mobil Pajero Sport dan Fourtuner.
 
Dalam gelar pembukaan Turnamen Golf dihadiri oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, Walikota Jambi Syarief Fasya, Mantan Gubernur Jambi ke -8 Zulkifli Nurdin, Kepala OJK Darwisman, unsur Forkopimda dan para pejabat lainnya. (TL)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.