News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

TP-PKK Mitra Pemerintah yang Memiliki Peran Strategis

TP-PKK Mitra Pemerintah yang Memiliki Peran Strategis


THE JAMBI TIMES - NIPAH PANJANG - PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang memiliki peranan strategis dalam membantu pelaksanaan program-program pemerintah yang sedang di jalan kan.
Keunggulan PKK adalah jaringan komunikasi yang terstruktur mulai dari tingkat pusat sampai tingkat Dasa Wisma," ujar Ketua Tim Pengerak PKK kabupaten Tanjung Jabung Timur Ny .Hj Wirdayanti Romi Hariyanto saat melantik TP- PKK Kecamatan Nipah Panjang Jumat (10/2).
Menurut Wirdayanti gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam rangka pembangunan  masyarakat  terwujudnya  keluarga yang beriman dan bertaqwa.
Tujuan utama gerakan PKK adalah kesejahteraan keluarga karena keluarga merupakan unit terkecil masyarakat "  unit terkecil masyarakat yang  akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan ,'' ungkapnya.
Tugas PKK dari tahun ke  tahun terus meningkat sesuai dengan tuntutan kemajuan Aman  selain itu lanjutnya.peran bantu nya terus berkembang untuk memberi dukungan dalam mengsukseskan program pembangunan lewat program program pembinaan dan pendidikan kepada ibu ibu  mau pun keluarga dalam rangka pemberdayaan masyarakat .(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.