News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Syahirsah Berharap Batang Hari Bebas Narkoba

Syahirsah Berharap Batang Hari Bebas Narkoba


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Kamis,02 Februari 2017,Kejaksaan negeri kabupaten Batang Hari mengundang orang nomor satu di kabupaten Batang Bari,kehadiran dan undangan  bupati Syahirsah ke kantor kejaksaan negeri  kabupaten Batang Hari dalam rangka memenuhi agenda rutin yaitu pemusnahan  barang bukti narkotika dengan berbagai macam jenis yang sudah di sita  oleh kejaksaan negeri kabupaten Batang Hari.

Kehadiran bupati Syahirsah di dampingin oleh wakil bupati dan beserta jajaran SKPD yang terkait untuk menyaksikan langsung acara memusnahan barang bukti narkotika tersebut yang di lakukan oleh kejaksaan negeri Muara Bulian.

Dalam kesempatan ini,kepala kejaksaan negeri kabupaten Batang Hari memberi kesempatan kepada bupati dan wakil bupati untuk melakukan pembakaran barang bukti narkotika ini.

Menurut bupati Syahirsah kepada The Jambi Times,"Pemerintah kabupaten Batang Hari mengapresiasi langkah-langkah dari hasil kerja yang di lakukan oleh pihak penegak hukum  khususnya Kejaksaan negeri kabupaten Batang Hari agar lebih serius lagi menangani kasus narkoba yang sangta serius ini.

Kehadiran ini bukan saja pihak pemerintah kabupaten Batang Hari saja yang hadir melainkan dari kepolisian polres dan dandim Batang Hari juga ikut memusnahkan narkotika tersebut.(TL)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.