News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Puskesmas Tembesi Sambut Baik Rombongan Wisata PAUD Golden Kid

Puskesmas Tembesi Sambut Baik Rombongan Wisata PAUD Golden Kid




 THE JAMBI TIMES - BATANG HARI -  Kepala Puskesmas Kecamatan Muara Tembesi,Dr.Bebi Andi Hari,Hari Ini,Sabtu(04/02) Sekitar pukul 08:30 Wib,Sambut Baik Rombongan Wisata Kegiatan Puncak Tema Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD Golden Kids)yang Diadakan Di Puskesmas Muara Tembesi,Jalan Jambi Miara Bungo Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batang Hari,jambi.

 Dr.Bebi Mengaku Sangat Merasa Senang Dengan Kunjungan Puncak Tema Tersebut,Agar Anak anak Usia Dini Tersebut Dapat Berteman Dekat Dengan Para dokter,dan dapat Mengenal Berbagai Macam Perlatan Medik,dan dapat Mengenal Tentang Propesi Dokter,Sehingga Ketika Sakit Tidak Ada merasa Takut ketika di ajak Orang Tua Berobat.

 Hal Senada juga Disampaikan Oleh Pembina PAUD Golden Kids,Adam Kusuma Pada media The Jambi Times ini Tentang Tujuan Kegiatan kunjungan Wisata yang Sedang dilaksanakan.

" Saya Merasa Senang Sekali Ada Kegiatan Seperti Ini,Agar anak anak Kita Sejak Usia Dini dapat Mengenal Profesi Dokter,Hingga di harapkan Dapat Merasa Dekat dengan Dokter,Sehingga Tidak ada lagi Kesan Takut di Suntik Bila Ketemu Dokter,ketika Dibawa Orang tua nya Berobat"  Ujar Dr.Bebi Sembari tersenyum lebar.

 Rombongan Pasukan Lucu dari Paud Golden Kids yang Berjumlah  25  orang Tersebut,Tampak riang Bermain Di halaman Gedung Puskesmas,setelah Tiba di lokasi kunjungan Wisata,yang di Antar Jemput,Dengan Menggunakan Mobil Dinas Puskesmas Muara Tembesi.

 " Kita Antar Jemput Mereka Dengan fasilitas Mobil dinas Puskesmas,Bahkan Mobil dinas Dokter Bebi pun kita Pinjam Buat kegiatan ini,dan pada sesi lain nya,kita ajak Mereka Untuk Mengenal Tentang Peralatan Kedokteran" Ujar Pembina Paud Golden Kids,Adam Kusuma.(iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.