News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pegawai Bank Jambi Kecelakaan

Pegawai Bank Jambi Kecelakaan

 
THE JAMBI TIMES - JAMBI - Kecelakaan lalulintas secara beruntun terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera jalur tiga Kota Bangko Kilometer 01, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Kamis (2/2/2017) sekira pukul 07.00 WIB. Lakalantas itu tepatnya di depan Rina Mini Market. Lakalantas itu sempat memacetkan arus lalulintas di jalur tersebut.
 
Tabrakan beruntun itu melibatkan satu mobil Toyota Inova BH 1287 PL, yang dikemudikan oleh  Rudi Surya SE (49), Pegawai Bank 9 Jambi Cabang Bangko dengan alamat Kelurahan Pematang Kandis Rt 18/05 Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Dalam kejadian ini Rudi tidak mengalami cedera.
 
Kenderaan lain yang ikut lakalantas itu yakni Mobil Toyota Avanza BH 1135 FY yang dikemudikan Zaki Aulia Mufti (20), mahasiswa, dengan alamat Perumahan Sungai Belisir, Rt 16, Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.
Kemudian mobil nissan Juke BH 1090 FN pengemudi Muhammad Fikri (38) PNS Pemda Merangin, alamat Kelurahan Pasar Pamenang Rt 11 Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, juga tidak mengalami cedera namun kerugian akibat kecelakaa  tersebut mencapai puluhan juta rupiah.
Selain tiga mobil itu, dua sepeda motor dan pengendara nya cedra. Sepeda motor Yamaha Mio, BH 3827 FC pengendara Ira Maili Ardila (23) Pegawai Pol PP Pemkab Merangin dengan alamat Desa Guguk, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin dirawat di Rumah Sakit Umum Bangko.
 
Begitu juga dengan sepeda motor Honda Revo BH 4264 PO pengendara Warid (40) swasta, Alamat Lingkungan Mensawang, Rt 36/08 Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, juga dirawat di Rumah Sakit Bangko.
Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus mengatakan, kecelakan yang melibatkan mobil toyota inova BH 1287 PL, diketahui melaju dari arah Mapolres Merangin hendak menuju ke arah Bukit Indah. Sampainya di TKP,  tiba tiba mobil oleng ke kanan, dari arah berlawanan (dari arah Bukit Indah)  melaju Mobil Toyota Avanza BH 1135 FY.
 
“Akibat benturan bagian samping kanan, kemudian mobil Toyota Inova BH 1287 PL membentur Mobil Nissan Juke yang berjalan di belakang Mobil Toyota Avanza BH 1135 FY,” kata Sitorus.
 
Lebih lanjut dirinya juga mengatakan selanjut mobil tersebut juga membentur sepeda motor Yamaha Mio, dan sepeda Honda Revo, untuk proses selanjutnya pihak telah mengamankan barang bukti di unit laka lantas Merangin.
“Untuk korban luka saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Bangko. Guna penyelidikan lebih lanjut 3 unit Roda 4 diamankan beserta 2 unit Roda dua diamankan dikantor laka. Akibat peristiwa tersebut diperkirakan kerugian mencapai Rp 75.000.000,” katanya. (Yah-JP03)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.