Terpopuler

Back to Top

Video

DMI Merangin Dapat Bantuan Mobil Operasional

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - MERANGIN -  Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Merangin kemarin (6/2), mendapat bantuan satu unit mobil. Mobil jenis minibus Daihatsu Grand Max itu, merupakan bantuan DMI Pusat yang disalurkan oleh pengurus DMI Provinsi Jambi.

Menurut Bupati Merangin H Al Haris usai acara pemerimaan bantuan mobil tersebut di rumah dinas bupati, ada sebanyak lima unit mobil bantuan DMI Pusat untuk Provinsi Jambi, salah satunya untuk DMI Kabupaten Merangin.

‘’Mobil bantuan DMI Pusat ini untuk kendaraan operasional DMI Kabupaten Merangin. Tujuannya untuk memakmurkan masjid-masjid di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Bupati sangat berterimasih dengan DMI Pusat yang telah memberikan bantuan mobil tersebut dan DMI Provinsi Jambi yang telah menyalurkan bantuan itu ke DMI Kabupaten Merangin.

Nanti lanjut bupati, petugas DMI Kabupaten Merangin akan mengecek perawatan sound sistem di masjid-masjid. Diharapkan bupati dengan adanya mobil operasional DMI Merangin ini, tidak ada lagi sound sistem masjid yang macet.

‘’Mudah-mudahan keberadaan mobil ini dapat dimanfaatkan untuk kemajuan masjid-masjid di Kabupaten Merangin. Nanti para pengurus masjid bisa melakukan koordinasi dengan pengurus DMI Merangin,’’terang Bupati.

Selain itu bupati barharap mobil tersebut, juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan safari Shalat Subuh. Mobil itu nanti bisa membawa buku-buku tentang ibadah, buku ceramah, buku khutbah dan buku pelajaran Islam lainnya. (Lik/adv)