News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Cece Senang Bertemu Yuliana Fasha

Cece Senang Bertemu Yuliana Fasha



THE JAMBI TIMES - JAMBI – Kepedulian Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha kepada penyandang disabilitas terus berlanjut dibeberapa wilayah dalam Kota Jambi. Apresiasi pemberian kursi roda gratis dari gaji Syarif Fasha sebagai Wali Kota itu pun terus mengalir. Hal tersebut tampak saat Ketua tim Penggerak PKK Kota Jambi Hj. Yuliana Fasha menyerahkan bantuan kursi roda kepada Maria Cristina (23), warga RT. 06 Kelurahan Sei Asam Kecamatan Pasar Jambi, Senin pagi (6/2).

Kedatangan Yuliana Fasha didampingi Camat Pasar Mustari Affandi beserta Ketua TP-PKK kecamatan Pasar Hizriani Mustari itu disambut haru Maria dan warga yang memang telah menunggu sejak pagi.

Tampak raut wajah haru Maria yang biasa disapa Cece itu sontak ceria saat Yuliana Fasha menyapanya. Sesaat kemudian Yuliana pun menyerahkan kursi roda yang memang telah lama diidamkan Maria.

Meski tak mampu berkata banyak, Maria pun berusaha menyampaikan kesannya mendapatkan kursi roda gratis dari Wali Kota itu.

“Saya senang, saya sangat berterimakasih kepada pak Wali yang telah berikan bantuan ini, Maria telah lama ingin punya kursi roda, tapi saya tak mampu beli,”ujar Maria dengan mata berkaca.

Maria dengan penuh semangat meminta dinaikkan ke kursi roda tersebut. Dengan penuh kasih, Yuliana pun membantunya untuk menggunakan kursi roda itu. Yuliana berharap agar kursi roda tersebut bermanfaat bagi Maria untuk mobilitasnya sehari-hari.

Yuliana menjelaskan,  pembagian kursi roda gratis ini memang diperuntukan bagi warga Kota Jambi yang membutuhkan yang tersebar di 11 kecamatan dalam Kota Jambi.

“Untuk masyarakat yang terdata saat ini sebanyak 130 orang, tapi itu tidak menutup kemungkinan bisa bertambah karena kita melihat potensi yang menerima bantuan ini, doakan kami, insyaAllah dimudahkan hingga bisa terus berbagi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” sebut Yuliana.

Selain memberikan bantuan kursi roda, Yuliana juga berkesempatan menyerahkan bantuan program Kementerian Sosial berupa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang dapat dipergunakan untuk kehidupan sehari-hari, pendidikan dan kesehatan.(TL)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.